Bakal Ditinggal 2 Tahun, Park Bo Gum Konfirmasi Berangkat Wajib Militer Agustus 2020
Foto: Newsen.com
Celebrity

Bakal Ditinggal 2 Tahun, Park Bo Gum Konfirmasi Berangkat Wajib Militer Agustus 2020

Kamis, 25 Jun 2020 | 10:13 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Setiap tahun, para selebriti pria Korea Selatan silih berganti pergi menjalankan tugasnya sebagai warga negara yang baik dengan menjalani wajib militer. Baru-baru ini, aktor Woo Do Hwan mengumumkan tanggal wajib militer.

Kini, giliran aktor Park Bo Gum mengumumkan tanggal keberangkatan wajib militernya. Sebelumnya, pada awal Juni terungkap bahwa ia telah mendaftar untuk bergabung dengan tim angkatan laut.

Park Bo Gum telah dikonfirmasi akan menjalani wamil pada 31 Agustus mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Blossom Entertainment selaku agensi aktor kelahiran 1993 ini. Berikut pernyataan agensi dilansir dari Soompi.

"Halo.

Ini adalah Blossom Entertainment.

Ini adalah pengumuman tentang pendaftaran wajib militer aktor Park Bo Gum. Aktor Park Bo Gum diterima sebagai prajurit promosi budaya angkatan laut, dan ia akan mendaftar pada 31 Agustus 2020.

Ia akan menyelesaikan syuting untuk film 'Wonderland' dan drama "Record of Youth' (judul sementara) sebelum pendaftarannya.

Kami meminta dukungan kalian agar Park Bo Gum bisa memenuhi tugas wajib militernya dengan kesehatan yang baik.

Terima kasih."

Sementara itu, Park Bo Gum saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama "Record of Youth" bersama Park So Dam, sekaligus film "Wonderland" bersama Suzy. Selain itu, film terbarunya beradu akting dengan Gong Yoo bertajuk "Seo Bok" dijadwalkan rilis pada tahun ini 

TAGS:
Park Bo GumAktor Koreawajib militer 2020

RELATED STORIES

Loading interface...