Bakal Wajib Militer Agustus 2020, Bagaimana Nasib Drama & Film Terbaru Park Bo Gum?
Foto: Allkpop.com
Celebrity

Bakal Wajib Militer Agustus 2020, Bagaimana Nasib Drama & Film Terbaru Park Bo Gum?

Selasa, 2 Jun 2020 | 14:50 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Para penggemar aktor Park Bo Gum nampaknya harus mulai menyiapkan hati. Pasalnya, aktor kelahiran 1993 ini dikabarkan akan segera wamil pada tahun ini.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (2/6), Blossom Entertainment selaku agensi Park Bo Gum mengonfirmasi kabar wajib militer tersebut. Dia sudah berencana mengabdi kepada negara di tahun 2020 ini. Selain itu, sang aktor dilaporkan akan mendaftar untuk bergabung dalam band militer angkatan laut. 

Disisi lain, media Joongang Ilbo secara eksklusif mengungkapkan bahwa Park Bo Gum telah mengikuti audisi untuk mendaftar sebagai bagian dari band militer Angkatan Laut Korea Selatan. Dia dikabarkan mengunjungi Markas Besar Angkatan Laut Republik Korea di Kota Gyeryong, provinsi Chungcheong Selatan pada hari Senin (1/6) dan menguji kemampuan pianonya untuk posisi keyboardist.

Selain akan aktif menjadi tentara, Park Bo Gum juga ingin bergabung dalam band militer angkatan laut untuk posisi sebagai keyboardist. “Park Bo Gum memiliki bakat luar biasa dalam bermain piano,” kata seorang sumber dari markas militer. 

Jika angkatan laut tidak menemukan calon tentara yang tidak memenuhi syarat, kemungkinan besar Park Bo Gum akan ditetapkan untuk berangkat wajib militer 31 Agustus 2020 sebagai bagian dari kelompok rekrut Angkatan Laut ke-669. Sehingga, dia akan wamil selama 20 bulan sesuai persyaratan militer saat ini dan akan selesai wamil pada April 2022.

Disisi lain, kabar wajib militer Park Bo Gum ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya. Pasalnya, dia masih disibukkan dengan sederet proyek akting yang telah dikonfirmasinya.

Tahun 2020 ini, Park Bo Gum akan membintangi dua film sekaligus yakni "Seo Bok" dan "Wonderland". Dia juga telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama untuk drama tvN "Record of Youth" bersama Park So Dam. Hingga saat ini, belum ada detail lebih lanjut terkait tanggal perilisannya. 

TAGS:
Park Bo Gumwajib militer 2020Aktor Koreaselebriti

RELATED STORIES

Loading interface...