Banjir Pujian, Disney Segera Garap Sekuel 'Cruella'
Foto: Disney
Film

Banjir Pujian, Disney Segera Garap Sekuel 'Cruella'

Senin, 7 Jun 2021 | 08:27 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film ‘Cruella’ baru ditayangkan di bioskop sekitar dua minggu yang lalu. Meski begitu, Disney dikabarkan tengah dalam tahap pengembangan sekuel.

Dilansir dari Hollywood Reporter, ‘Cruella’ yang disutradarai oleh Craig Gillespie akan mempunyai sekuel yang masih dibintangi oleh Emma Stone sebagai Cruella de Vil. Film yang tayang pada 26 Mei lalu ini, telah menghasilkan USD 48,5 juta atau Rp693 miliar secara global.

‘Cruella’ juga menerima ulasan positif dan telah dipuji karena estetika punk rock tahun 1970-an.

Cruella
Sekuel 'Cruella' akan segera dibuat. Foto: Disney

“Film ini telah diterima dengan sangat baik oleh penonton di seluruh dunia, dengan skor Pemirsa 97% di Rotten Tomatoes selaian A di setiap demografis dari CinemaScore pada akhir pekan pembukaan, menempataknnya di antara yang paling populer dari konsep ulang live-action kami,” kata perawakilan Disney.

“Kami menantikan jangka panjang karena penonton terus menikmati film fantastis ini,” imbuhnya.

Disney telah menemukan kesuksesan mereka untuk film-film live-action. Misalnya saja ‘Alice in Wonderland’ (2010), ‘Maleficent’ (2014), dan ‘Cinderella’ (2015).

Selain itu, sejumlah film live-action seperti ‘Beauty and the Beast’ (2017), ‘Aladdin’ (2019), dan ‘The Lion King’ (2019) mendapatkan keuntungan sebesar USD 1 miliar. Studio Disney saat ini sedang mengerjakan tiga film live-action lainnya, yaitu ‘Pinocchio’, ‘Peter Pan & Wendy’, dan ‘The Litlle Mermaid’.

TAGS:
Cruellasekuel CruelladisneyEmma Stone

RELATED STORIES

Loading interface...