Banjir Tawaran Iklan, Netizen Takjub Popularitas STAYC Meski Bukan dari Agensi Besar

Nisa Diniah

Dipublikasikan 13 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Banjir Tawaran Iklan, Netizen Takjub Popularitas STAYC Meski Bukan dari Agensi Besar
Foto: Knetizen.com

Winnetnews.com -  STAYC merupakan salah satu girlgroup K-Pop pendatang yang kuat dan tengah menarik perhatian publik. Sejak debut November 2020 lalu, popularitas grup ini meningkat pesat, termasuk di industri periklanan Korea Selatan.

STAYC telah dipilih untuk mewakili berbagai brand dalam waktu kurang dari setahun. Mulai dari kosmetik, tas, sampo, dan lainnya. Mereka telah meraih popularitas luar biasa sejak debut melalui agensi High Up Entertainment. Dalam waktu kurang dari setahun sejak debut, STAYC telah disibukkan dengan menjadi muse dan model untuk berbagai brand.

Sejauh ini, STAYC telah dipilih untuk menjadi brand ambassador Dr. Belmeur the Code Glow color, dan terpilih menjadi muse baru untuk Lens Me, Glass Me, Samantha Thavasa, dan My Shell. Mereka juga menjadi model untuk earphone nirkabel Philips dan shampo Triple Black dari Celluver.

image0

Pencapaian STAYC yang baru debut kurang dari setahun menuai kekaguman netizen. Banyak netizen yang tak heran jika banyak brand memilih STAYC sebagai model atau brand ambassador mereka karena para member STAYC memiliki visual yang cantik.

"Sungguh, sepertinya mereka adalah grup visual," kata netizen dikutip Pann Nate.

"Mereka semuanya sangat cantik. Aku fans grup idol lain, tapi aku sangat suka STAYC," tutur netter lain.

"Pertama, mereka dicintai oleh publik Korea karena semua membernya orang Korea," ujar netter lain.

"Jika aku seorang pengiklan, aku juga akan memilih STAYC yang cantik," komentar yang lainnya.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...