Bantah Rumor Kencan, Ini Alasan Kim So Eun Tak Akan Pacari Kang Ha Neul
Foto: Soompi
Celebrity

Bantah Rumor Kencan, Ini Alasan Kim So Eun Tak Akan Pacari Kang Ha Neul

Kamis, 12 Mar 2020 | 16:33 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Aktris Kim So Eun baru-baru tampil sebagai bintang tamu di acara radio "Kim Young Chul's Power FM" yang dipandu komedian Kim Young Chul. Tak sendirian, dia juga ditemani aktor Sung Hoon, lawan mainnya di film "Are You in Love".

Dalam kesempatan tersebut, Kim So Eun mengungkapkan hubungan pertemanannya dengan aktor Kang Ha Neul. Sebelumnya, keduanya pernah dipasangkan dalam film "Mourning Grave" (The Girl's Grave) yang dirilis tahun 2014.

image0

Kim So Eun dan Kang Ha Neul sempat dirumorkan pacaran setelah membintangi film tersebutdan keduanya sama-sama menyangkal gosip tersebut. Kali ini, Dia mengungkapkan hubungannya dengan Kang Ha Neul.

"Aku syuting film bersama Kang Ha Neul dan aku sudah mengenalnya sejak aku berumur 20 tahun (berdasarkan perhitungan usia Korea). Jadi kami masih dekat sekarang," tutur Kim So Eun.
Kim So Eun kemudian mengenang masa-masa kuliah dengan teman-temannya yang juga sesama selebriti yaitu Kang Ha Neul, Park Shin Hye, Go Ara dan Kim Bum. 

"Yang aku ingat dari Kang Ha Neul di masa-masa kuliah adalah dia sangat baik danseseorang yang sangat menjaga teman-temannya. Aku orangnya lumayan pemalu, tapi dia baik padaku dan berusaha mendekatiku lebih dulu," kata Kim So Eun.

image1

"Tapi aku tidak perlu mengatakan hal-hal seperti ini karena ada begitu banyak orang yang mengatakan hal-hal baik tentang Kang Ha Neul. Jadi aku tidak ingin menambahinya. Aku sudah muak," ujar Kim So Eun dengan nada bercanda. 

Melalui acara ini, Kim So Eun juga berusaha membantah kemungkinan dirinya pacaran dengan Kang Ha Neul di masa depan. Dia menyebutkan bahwa Kang Ha Neul sudah seperti keluarganya sendiri.  "Kami teman yang sesungguhnya. Anggota keluarga tidak bisa saling pacaran. Kami adalah keluarga," tegasnya.

TAGS:
Kim So EunKang Ha NeulpacaranSelebriti Korea

RELATED STORIES

Loading interface...