Banyak Karakter 'Bangkit Dari Kubur', Penulis 'The Penthouse' Akui Cerita Yang Ditulisnya Makin Tak Realistis
Foto: Kstarlive.com
Celebrity

Banyak Karakter 'Bangkit Dari Kubur', Penulis 'The Penthouse' Akui Cerita Yang Ditulisnya Makin Tak Realistis

Kamis, 10 Jun 2021 | 12:15 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Drama Korea "The Penthouse" merupakan salah satu drama Korea yang tengah diminati para penggemar drama Korea. Drama besutan SBS itu kini sudah memasuki season 3 yang mulai tayang perdana 4 Juni lalu dan sukses kembali mencetak rating fantastis di episode perdananya.

"The Penthouse" mengisahkan tentang konflik pembunuhan, balas dendam hingga perselingkuhan penghuni Hera Palace. Meski alur ceritanya dianggap berlebihan dan tidak masuk akal, namun drama tersebut tetap mampu menarik perhatian para penonton.

Bagi para penonton setia "The Penthouse" pasti tahu bahwa pada season 2, karakter Shim Su Ryeon dan Bae Ro Na yang dianggap telah meninggal tiba-tiba hidup kembali. Sontak, hal itu menuai beragam reaksi penonton karena drama ini memiliki banyak karakter "bangkit dari kubur" atau karakter yang sudah meninggal hidup kembali.

Menanggapi hal ini, SBS merilis Q&A dengan Kim Soon Ok, penulis "The Penthouse". Setelah drama "Penthouse" menayangkan musim pertamanya, penulis drama tersebut mendapat berbagai julukan mulai dari "segalanya mungkin dengan Soon Ok," dan "Mitologi Kim Soon Ok" karena ceritanya memasukkan aspek yang tidak realistis seperti karakter mati yang hidup kembali.

"Aku pikir julukan seperti 'segalanya mungkin dengan Soon Ok' muncul karena kurangnya rasa realitas. Aku akui itu. Aku pikir ada terlalu banyak insiden yang terjadi satu demi satu dalam drama sehingga emosi para karakter tidak diekspresikan dengan terlalu jelas. Juga, ada karakter yang mati tetapi kembali hidup satu demi satu jadi aku pikir pemirsa mungkin bingung," kata penulis Kim Soon Ok.

Penulis Kim Soon Ok juga sangat menyadari kritik yang diberikan oleh netizen karena mereka menunjukkan bahwa ada terlalu banyak karakter yang dihidupkan kembali dalam drama.

"Aku banyak merenung saat menonton drama. Aku selalu berpikir, 'Aku harus memperbaikinya' dan 'Aku tidak harus menghidupkannya kembali' tapi kemudian aku menemukan diriku menulis insiden lain dan mempersiapkan karakter lain untuk kembali hidup-hidup," lanjutnya.

Penulis Kim Soon Ok menambahkan, "Para aktor seperti hadiah. Mereka menambahkan rasa realitas ke drama dengan akting mereka dan juga berusaha keras untuk mengekspresikan emosi karakter mereka sambil bersikap tulus."

TAGS:
The Penthousebangkit dari kubur

RELATED STORIES

Loading interface...