Bapak Yang Baik! Demi Putrinya Dwayne Johnson Rela Jadi Pikachu
Foto:Instagram.com/therock
Celebrity

Bapak Yang Baik! Demi Putrinya Dwayne Johnson Rela Jadi Pikachu

Senin, 17 Apr 2017 | 15:37 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Dwayne Johnson adalah aktor ternama yang berperan menjadi polisi di film fenomenal Fate and the Furious 8. Aktor dengan badan besar ini ternyata jadi ayah yang sayang anaknya. Demi sang putri, Dwayne rela melakukan apapun. Pada liburan Paskah ini Dawyne Johnson rela menjadi pikachu untuk sang putrinya kecilnya yang baru berumur setahun, Jasmine alias Jazzy, dengan mengenakan kostum karakter berwarna kuning tersebut di rumahnya.

The Rock terlihat memberikan kejutan untuk anak perempuannya tersebut. Lewat akun instagramnya The Rock memperlihatkan moment lucu dan bahagia ini.

"Jadi, Pikachu tidak sadar dengan kenyataan bahwa sekarang Jazzy BERLARI selama dua jam penuh dan ingin memainkan permainan favoritnya: 'Aku kabur dan kamu mengejarku, Pikachu. Dan kamu tak boleh istirahat sampai aku tidur," tulis Dawyne Johnson di instagramnya.

Hal ini diperparah dengan panasnya suhu dalam kostum tersebut. "Aku lelah, ini hari liburku satu-satunya, kostum ini panasnya seperti 118 derajat (Fahrenheit), dan anjingku Hobbs beberapa kali hendak buang air kecil di kakiku," tambah The Rock.

Menurut The Rock, ia sangat senang bisa melakukan hal ini, meski lelah The Rock sukses menjadi ayah yang baik untuk putrinya. "Ini gila," kata The Rock sambil menghela napas. "Aku menikmati setiap menitnya. Inilah yang dilakukan para ayah," tulis The Rock di instagramnya.

Foto:Instagram.com/therock

Foto:Instagram.com/therock

TAGS:
Dwayne Johnsonrela jadi pikachuuntuk putrinyaJasmine alias JazzyLibur Paskah

RELATED STORIES

Loading interface...