Bareskrim Periksa Memory Card Mucikari AS, Nikita Tak Akan Berkutik
Celebrity

Bareskrim Periksa Memory Card Mucikari AS, Nikita Tak Akan Berkutik

Minggu, 17 Jan 2016 | 19:15 | kontri
WinNetNews.com - Penyidik Subdit VC-TPPO Bareskrim Polri mulai mendalami data yang didapatkan dari memory card milik mucikari AS terkait jejaring bisnis prostitusi artis');">prostitusi artis yang melibatkan Mirzani" onclick="ga('send', 'event', 'Tag', 'Click', 'Tag Nikita Mirzani');">Nikita Mirzani dan Putty Revita. Dari data tersebut, penyidik berharap menemukan data terkait bisnis prostitusi artis yang dilakukan AS.

“Barang bukti yang sudah kita sita dari AS sedang kita dalami untuk mengungkap jaringan lainnya,” kata Kasubdit VC-TPPO, Kombes Umar Surya Fana, saat dihubungi Minggu (17/01/2016).

Menurut Umar, penyidik terus melakukan pemeriksaan terhadap AS maupun barang bukti yang didapatkan guna mengungkap gurita bisnis prostitusi artis di Indonesia.

“Sebagai seorang manajer artis, AS memiliki jaringan sangat luas. Kita coba telusuri siapa saja yang terlibat dengan jaringan dia,” kata mantan Wakapolres Jakarta Pusat ini.

Sebelumnya, penyidik Bareskrim menangkap AS di pelabuhan Bakauheni, Lapung Selatan pada Sabtu (16/01) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Penyidik menyita empat barang bukti dalam penangkapan tersebut, yakni sebuah ponsel, memory card , SIM A atas nama Sahrri Armansir Sungkar, dan sebuah tas warna kuning.

AS diduga berperan penting dalam bisnis prostitusi sebagai perantara yang menghubungkan artis maupun model dengan pelanggan dan juga diduga merupakan bos dari F dan O.

Pada 10 Desember 2015 polisi mengamankan dua pria yang diduga berperan sebagai muncikari prostitusi artis berinisial O dan F di satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat. Saat penangkapan, polisi juga mengamankan artis dan model berinisial NM dan PR.

Terkait penangkapan mucikari AS, Nikita Mirzani mengaku tidak tahu dan menolak berkomentar lebih jauh. "Enggak tahu, saya enggak tahu," kata Nikita melalui sambungan telepon sebelum akhirnya memutus sambungan komunikasi.

(dilansir dan disempurnakan dari rimanews)

TAGS:
prostitusi artisNikita Mirzaniprostitusiprostitusi onlineMirzaninikiraBareskrim Periksa Memory Card Mucikari AS Nikita Tak Berkutik? Nikita Tak Akan Berkutik

RELATED STORIES

Loading interface...