Bawa Penumpang yang Sakit ke UGD, Driver Ojol ini Banjir Pujian
Sumber: Facebook
Viral

Bawa Penumpang yang Sakit ke UGD, Driver Ojol ini Banjir Pujian

Kamis, 21 Nov 2019 | 14:41 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Baru-baru ini, beredar sebuah kisah yang menginspirasi dari aksi heroik yang dilakukan oleh pengemudi ojek online. Seorang driver ojek online diketahui menolong penumpang yang muntah-muntah selama perjalanan menuju UGD.

Sebuah akun fans page Facebook dengan nama Ojol Indonesia membagikan sebuah cerita dan foto yang memperlihatkan seorang penumpang sedang mencari ojek online yang bisa menolongnya.

Unggahan yang dibuat pada Jumat (15/11) ini telah dibagikan ulang sebanyak 761 kali dan disukai oleh lebih dari 15 ribu akun.

 

Foto yang diunggah itu menampilkan salah satu postingan perempuan bernama Widya Nada Clasika di salah satu forum ojek online. Wanita itu menceritkan kalau dirinya memesan ojek online untuk mengantarnya pulang.

Warganet yang bertempat tinggal di Depok, Jawa Barat, itu juga menjelaskan bahwa saat di perjalanan, ia merasa tidak enak badan dan muntah-muntah. Tubuhnya pun memerah dan merasa pusing.

Akhirnya, pengemudi ojek online yang mengantarnya pun memutuskan untuk mengantar dan menunggu dia di ruang UGD. Pria tersebut juga memijit jari dan telapak kaki penumpangnya ketika ikut menunggu di UGD.

image0

Setelah diperiksa, wanita itu mual dan pusing karena keracunan ikan tongkol. Namun saat keluarganya penumpang itu datang, sang pengemudi telah pergi.

Aksi pengemudi ojek online ini pun berhasil menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memberikan pujian kepada pria paru baya tersebut.

“Baiknya bapa gojek ya Allah sehat terus ya pak semoga mbanya lekas ktmu sma bapa yang nolongin mbanya,” komentar Diiah Esmeralda.

“Ya allah mulia banget hati bapak gojek ini, semoga di berikan kesehatan selalu dan di beri umur panjang,” tulis Anton.

“Bapak ojol keren semoga sehat selalu,” kata Andi Van Triumph.

TAGS:
ojek onlineruang UGD

RELATED STORIES

Loading interface...