Beberapa Hal Romantis yang Berpotensi Merusak Hubungan
ilustrasi
Lifestyle

Beberapa Hal Romantis yang Berpotensi Merusak Hubungan

Minggu, 25 Agt 2019 | 19:15 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Sebuah hubungan yang romantis memang terdengar manis. Akan tetapi, segala sesuatu yang berlebihan tentu tidak baik, termasuk terlalu manis dalam hubungan. Beberapa hal romantis berikut justru bisa merusak hubungan Anda. 

Mengapa hal romantis dapat merusak hubungan Anda?

image0

Seorang penyair Jerman, Goethe, pernah mengatakan, “Jangan terlalu sering terlibat dengan perasaan. Hati yang terlalu sensitif biasanya dimiliki oleh orang yang tidak bahagia di dunia ini.”

Bila Anda atau pasangan sering disebut sebagai pasangan yang romantis oleh teman atau keluarga, mungkin Anda perlu sedikit waspada. Pasalnya, tidak selamanya sikap romantis, berakhir dengan baik, apalagi jika dilakukan secara berlebihan. 

Biasanya, orang yang romantis memiliki hati yang cukup sensitif. Banyak orang yang mengira bahwa semakin sensitif seseorang, akan semakin romantis pula mereka. Hal ini juga berdampak pada hubungan mereka yang mungkin akan berjalan baik-baik saja.

Akan tetapi, tidak selamanya keromantisan bisa berdampak baik pada hubungan Anda. Perilaku romantis yang berlebihan ternyata dapat merusak hubungan Anda secara perlahan. 

Di dalam sebuah hubungan dibutuhkan keintiman terhadap satu sama lain agar Anda semakin mengenal. Walaupun baik untuk hubungan, kebiasaan-kebiasaan romantis berikut ternyata dapat membuat Anda kurang peka dan semakin terbiasa oleh perlakuan pasangan Anda. 

TAGS:
romantismerusak hubungan

RELATED STORIES

Loading interface...