Beberapa Tips Bercinta untuk yang Miliki Anak
ilustrasi
Seks

Beberapa Tips Bercinta untuk yang Miliki Anak

Senin, 8 Mar 2021 | 19:00 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Bagi pasutri yang sedang punya anak kecil, rutinitas bercinta umumnya jadi prioritas kesekian setelah mengasuh anak. Salah satu pilihan untuk curi-curi waktu adalah setelah mereka tertidur.

Itupun tidak selalu mudah. Terlebih bagi kamar maupun tempat tidurnya berdekatan dengan anak, atau bahkan masih tidur bersama dengan anak-anak.

Satu-satunya pilihan dalam kondisi seperti ini adalah bercinta dengan manuver seminimal mungkin agar tidak berisik, sehingga anak tidak terbangun dari tidur.

Bercinta tanpa mengeluarkan suara tentu tidak mudah, tetapi bukan berarti tidak mungkin. Dikutip dari Healthline, ada beberapa tips untuk mengakalinya.

1. Atur posisi tempat tidur

Menggeser tempat tidur agar tidak menempel ke dinding biasanya cukup efektif mengurangi bunyi. Suara gesekan antara ranjang dengan dinding bisa dihindari.

Tidak lupa, kencangkan rangka dan sambungan tempat tidur agar lebih kokoh menahan guncangan.

2. Putar musik

Suara-suara tertentu yang disebut white noise bisa membuat anak-anak tidur lebih pulas. Selain itu, musik yang menenangkan juga bisa membantu menyamarkan desahan-desahan lembut yang mungkin tidak tertahankan.

3. Fokus ke ekspresi dibanding bersuara

Pada kondisi normal, komunikasi saat berhubungan seks banyak dilakukan dengan suara, baik berbicara atau lewat desahan-desahan tertentu. Saat kondisi tidak memungkinkan untuk bersuara, manfaatkan gestur dan ekspresi. Mulailah mempelajari bahasa tubuh pasangan masing-masing.

TAGS:
hubungan badantips bercinta

RELATED STORIES

Loading interface...