Beberkan Hasil DNA, Ariel NOAH dan Shahrukh Khan Ternyata Bersaudara
Sumber: Instagram.com/arielnoah
Celebrity

Beberkan Hasil DNA, Ariel NOAH dan Shahrukh Khan Ternyata Bersaudara

Kamis, 17 Okt 2019 | 10:43 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Pesona Nazril Irham atau yang biasa dikenal Ariel NOAH tak pernah pudar meski memasuki usia 38 tahun. Pentolan band NOAH ini memang dianugerahi paras yang tampan dan suara yang merdu selain itu nama Ariel juga masuk kedalam musisi ternama di Indonesia yang sudah memiliki segudang prestasi.

Baru-baru ini, mantan kekasih Luna Maya itu menunjukkan asal-usul gennya sehingga bisa memiliki wajah yang tampan seperti sekarang ini. Melalui akun Instagramnya, pelantun lagu 'Kukatakan' dengan Indah itu mengunggah hasil dari tes DNA nya yang dilakukan sebuah lembaga riset.

Bersasarkan hasil tes DNA tersebut, Ariel memiliki gen yang dominan berasal dari Asia Selatan sebesar 79,78 persen. Wilayah Asia Selatan yang menjadi asal-usul Ariel meliputi India, Bangladesh, hingga Nepal. Pria satu anak itu juga  memiliki empat perpaduan DNA.

DNA tersebut terdiri dari South Asian sebesar 79,78 persen (India, Bangladesh, Tamil, Nepal), East Asian sebesar 15,14 persen (Jepang), Asian Dispersed 5,02 persen (Asia-Amerika), Middle Eastern 0,05 persen (Cypriot-Yunani).

Ternyata hasil tes DNA tersebut membuat Ariel ingin mendalami kembali tentang sejarah. Artis berusia 38 tahun ini juga mempromosikan pameran bertajuk "Asal-Usul Orang Indonesia" yang diadakan oleh lembaga riset tersebut di Museum Nasional Jakarta, mulai dari 15 Oktober hingga 10 November 2019 mendatang.

"Thank you @historiadotid buat hasil tes DNA nya, jadi langsung pengen buka buku sejarah, sangat menarik. Buat teman2, nanti gw bikinin di youtube channel penjelasan lebih dalam tentang hasil tes DNA saya," tulis Ariel di Instagramnya.

TAGS:
Tes DNAAriel NoahShah Rukh Khan

RELATED STORIES

Loading interface...