Beda 13 Tahun, Hubungan Heechul Super Junior & Momo TWICE Banjir Dukungan Netizen
Foto: Soompi
Celebrity

Beda 13 Tahun, Hubungan Heechul Super Junior & Momo TWICE Banjir Dukungan Netizen

Kamis, 2 Jan 2020 | 12:07 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar kencan selebriti Korea di awal tahun 2020 ternyata tidak diungkap pada tanggal 1 Januari. Kabar bahagia hubungan asmara idol K-Pop justru muncul di tanggal 2 Januari. Sayangnya, bukan media Dispatch yang membongkar hubungan asmara tersebut melainkan outlet media Market News yang mengabarkan bahwa Heechul Super Junior');">Heechul Super Junior dan Momo TWICE tengah berpacaran setelah muncul di program yang sama pada tahun 2017. 

Laporan itu menyebutkan bahwa Heechul dan Momo berkencan ditengah kesibukan masing-masing, dan menjadi sumber dukungan terbesar satu sama lain. Awalnya, hubungan mereka memang hanya sebatas senior-junior, namun kini berubah menjadi pasangan kekasih. Meski awalnya sempat dibantah, agensi keduanya pun akhirnya mengkonfirmasi hubungan mereka.

Lalu bagaimana komentar netizen Korea? Seperti diketahui, perbedaan usia antara Heechul dan Momo terbilang cukup jauh yakni 13 tahun. Heechul lahir pada 1983 sementara Momo kelahiran 1996. Alih-alih dihujat, hubungan keduanya yang menyeruak ke permukaan ternyata disambut hangat netizen dan para penggemar keduanya.

"Ketika TWICE menjadi bintang tamu di "Knowing Bros", aku memperhatikan cara Kim Heechul memandang Momo. Aku berharap mereka dapat memiliki hubungan yang bahagia," kata seorang netter.

"Pasangan dengan perbedaan usia yang besar biasanya membuatku tak suka tetapi Heechul terlihat sangat muda sehingga aku rasa mereka pasangan yang cocok, dia adalah orang baik dan banyak yang mengatakan bahwa ini adalah hubungan publik pertamanya meskipun sudah cukup lama dia terjun di industri. Aku berharap mereka memiliki hubungan yang bahagia, mereka terlihat cocok," komentar netter lain.

"Tidak heran. Sepertinya Kim Heechul memperlakukan Momo sedikit lebih istimewa. Selamat!" seru netter lain.

"Heechul selalu konsisten dalam cintanya kepada Momo jadi aku benar-benar memiliki perasaan positif tentang ini. Aku berharap mereka bahagia," sahut netter lain.

"Daebak, aku tidak menyangka mereka akan mengkonfirmasi ini," ujar netter lain.

"Sudah waktunya bagi Heechul untuk menikah," kata netter lain.

"Ini membuatku ingin memberi selamat kepada mereka untuk beberapa alasan," tambah netter lain.

TAGS:
Momo TWICEHeechul Super JuniorHeechulpacaranentertainment

RELATED STORIES

Loading interface...