Beda Dari yang Lain, Bayi Ini Berhenti Nangis saat Dengarkan Slipknot
Foto: Loudwire
Musik

Beda Dari yang Lain, Bayi Ini Berhenti Nangis saat Dengarkan Slipknot

Kamis, 5 Nov 2020 | 08:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Bayi yang menangis memang terkadang dapat membingungkan orang tuanya, kita tidak bisa secara jelas tahu apa yang sebenarnya mereka inginkan dan apa yang menganggunya. Jika kondisi ini terjadi, maka orang tua akan melakukan segala cara untuk menghibur buah hatinya dan membuat mereka berhenti menangis.

Seperti yang dilakukan oleh seorang ayah yang belakangan ini viral di media sosial. Pria yang tidak diketahui namanya ini, menggunakan lagu ‘Psychosocial’ milik Slipknot untuk membuat bayinya berhenti menangis.

Dia kemudian mengunggah video dirinya sendiri yang menggunakan salah satu lagu dari album ‘All Hope Is Gone’ di media sosial untuk menenangkan bayinya. Setelah diunggah di media sosial Reddit, para penggemar metal pun segera membuat pria ini dan bayinya terkenal di dunia.

Melansir Billboard, video ini pertama kali ditemukan oleh pengguna Reddit dengan akun Minh1905 dan ia lalu membagikannya ke platform lain, hingga akhirnya viral.

Dalam video yang beredar tersebut, seorang bayi terlihat sedang digendong oleh ayahnya yang menggunakan baju berwarna abu-abu. Entah apa yang membuatnya menangis, namun yang jelas, tangisannya itu cukup kencang dan nampak sulit untuk dihentikan.

Akan tetapi, situasi berubah saat sang ayah memutar lagu ‘Psychosocial’. Saat musik pembuka dari lagu ini terdengar, bayi yang memakai jaket putih itu perlahan-lahan menjadi tenang dan matanya terbelalak.

Melihat respon dari anaknya, sang ayah pun segera menggoyangkan tubuh bayi itu dengan sangat lembut.

Video ini banyak diunggah ulang oleh pengguna media sosial yang lainnya. Salah satunya yakni pengguna Twitter @klara_sjo, pada Rabu (4/11) kemarin. Video itu pun mendapat banyak perhatian dari warganet, ada yang mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh pria tersebut, tapi ada pula yang mengkritiknya.

“Rock and Roll menyembuhkan segala hal,” komentar seorang warganet.

“Metal head masa depan telah lahir,” timpal yang lain.

TAGS:
Slipknotbayi menangis

RELATED STORIES

Loading interface...