Bedeviled  Kasih Liat Betapa Seramnya Hantu Teknologi!
Foto:Youtube
Celebrity

Bedeviled Kasih Liat Betapa Seramnya Hantu Teknologi!

Minggu, 14 Mei 2017 | 16:35 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Satu lagi film terbaru yang mampu membuat para pecinta film kagum dan ingin menonton lagi dna lagi. Bedeviled adalah film horor garapan sutradara Abel dan Burlee Vang.

Bedeviled bercerita tentang, seorang gadis muda bernama Nikki secara misterius. Tak lama kemudian, lima kawan Nikki mendapat undangan untuk meng-install sebuah aplikasi bertajuk Bedeviled. Karena penasaran, mereka akhirnya memasang aplikasi tersebut di handphone mereka masing-masing.

Aplikasi dengan ikon sebuah siluet hitam berdasi kupu-kupu merah ini ternyata sangat memanjakan mereka. Bagaikan seorang asisten pribadi, aplikasi ini bisa melakukan hampir apa pun untuk para penggunanya. Mulai dari melakukan panggilan, memeriksa notifikasi, bahkan menjadi remote control perangkat elektronik lain, hanya melalui perintah suara.

Sekilas, aplikasi ini mirip aplikasi pada telepon pintar yang menjawab dan melakukan apa yang sang pemilik pemilik perintahkan. Makhluk-makhluk berwujud seram pun bermunculan. Gawatnya, aplikasi ini tidak dapat dihentikan maupun dihapus. Mr. Bedevil mengancam akan mengejar korbannya hingga mati.

Dalam durasi 91 menit, Bedeviled memberikan penonton adegan yang bukan hanya menyeramkan, namun juga mengenjutkan. Film ini akan menjadi daftar tontonan bagi kalian yang menyukai film-film bergenre horor dan thriller.

Bedeviled tayang dibioskop 10 Mei 2017, di bioskop CGV Blitz dan Cinemax Indonesia. Film Bedeviled dibintangi Saxon Sharbino, Victory Van Tuyl, Brandon Soo Hoo, Bonnie Morgan.

Sumber:youtube

TAGS:
film hororBedeviledtayang 10 Mei 2017aplikasi hape yang seramsmartphone

RELATED STORIES

Loading interface...