Begini Cara Membedakan Cowok Tulus dan Modus

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Begini Cara Membedakan Cowok Tulus dan Modus Foto: Pexels

Winnetnews.com - Dalam mencari pasangan, kamu harus memilih orang yang tepat. Ketulusan seorang cowok sulit ditebak oleh cewek, apalagi jika cowok sudah mengeluarkan jurus andalannya yaitu merayu. Saat cewek mendapat rayuan maut dari cowok, mereka mudah terlena dan akan mudah luluh. 

Untuk dapat mengetahui cowok yang mendekati kita itu tulus atau modus, perlu ada analisa mendalam mengenai itu. Simak terus yuk cara membedakan cowok yang tulus dengan yang hanya modus.


1. Lihat cara berjuangnya

Seorang cowok yang begitu mencintai cewek, dia akan rela berjuang untuk meraih cintanya. Perjuangannya tersebut dilakukan dengan penuh semangat pantang menyerah sampai si cewek benar-benar luluh, meskipun berat. Tapi jika cowok tersebut hanya modus, dia akan sering mengeluh ketika dia mendekati pujaan hatinya. Saat berjuang, belum apa-apa saja sudah ada tanda-tanda menyerah, berarti cowok tersebut tidak tulus. 

2. Lihat cara memperlakukannya

Seorang laki-laki yang tulus akan memperlakukan wanita dengan lembut dan kata-kata yang sopan. Kalau seorang laki-laki yang awalnya lembut tiba-tiba suka berubah menjadi kasar dan kurang sopan itu tandanya dia bukan cowok yang tulus.

3. Lihat cara berbicaranya

Kebanyakan cowok memang punya kelebihan untuk merayu dan membuat kata-kata manis pada cewek. Tapi tidak semua kata-kata manis dari cowok itu benar-benar manis, bisa jadi hanya kedok untuk menutupi modus terselubungnya. 

Kalau apa yang dia bicarakan di awal tentang sesuatu yang sifatnya prinsip berbeda dengan ucapannya berikutnya, berarti dia termasuk cowok yang modus. Tetapi jika dari awal pembicaraannya konsisten, kemungkinan besar cowok tersebut tulus.

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana