Begini Jadinya Kalo Minum Satu Sendok Madu Setiap Hari

Rusmanto
Rusmanto

Begini Jadinya Kalo Minum Satu Sendok Madu Setiap Hari istimewa

Winnetnews.com - Sejak zaman dulu, madu, terutama madu murni memang dipakai sebagai bahan alami yang bisa menyembuhkan dan merawat tubuh maupun kulit kita!

Kita juga bisa mendapatkan kembali manfaat dari madu murni, kok. Caranya adalah dengan makan sesendok madu murni tiap paginya. Kita bisa langsung makan sesendok madu murni di pagi hari saat perut masih kosong. Kita juga bisa mencoba mencampurkan sesendok madu murni ke segelas air hangat dan diminum di pagi hari saat perut kosong.

Apapun caranya, yang pastinya kita bisa tetap mendapatkan 5 manfaat ini pada kulit kita!

  1. Kulit lebih lembab



    Madu memang dikenal bisa melembabkan kulit. Selain melembabkan dari luar, madu juga bisa melembabkan kulit kita dari dalam. Bahkan, bukan hanya kulit wajah kita yang lembab, tapi seluruh kulit kita, lho!

  2. Kulit lebih cerah




    Bermimpi pengin punya kulit yang cerah alami daripada kusam menghitam? Tandanya kita harus banget makan sesendok madu di pagi hari! Madu punya kandungan antioksidan yang tinggi dan bisa mem-bleaching kulit, sehingga bisa menjaga kulit kita tetap cerah!

  3. Kulit bebas penuaan dini




    Karena menggandung antioksidan tinggi, madu murni juga bisa kita makan untuk menjaga kulit jauh dari penuaan dini dari dalam tubuh kita!
  4. Pori-pori kulit lebih bersih




    Enggak banyak yang tahu kalau pori-pori kulit kita ternyata bisa dibersihkan dengan memakan sesendok madu tiap pagi, lho!
  5. Kulit bebas jerawat



    Sudah bukan rahasia lagi kalau madu murni itu bisa kita pakai sebagai antiseptik, baik untuk merawat luka ataupun jerawat!

 

Jadi, kalau kita makan sesendok madu murni, kita bisa mendapatkan keajaiban antiseptik tersebut di dalam tubuh kita, lho!

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.tribunnews.com dengan judul "5 Manfaat Minum Satu Sendok Madu Setiap Pagi, Bisa Bikin Awet Muda!"