Begini Kata Luna Maya Soal Foto Bareng Orang Utan

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Begini Kata Luna Maya Soal Foto Bareng Orang Utan Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Beberapa waktu lalu nama Luna Maya menjadi perbincangan banyak orang. Artis cantik itu dihujan netizen,  karena ia berpose dengan orang utan untuk sebuah permotretan di majalah.

Luna Maya tidak menyangka fotonya bersama orangutan dalam sebuah majalah dikecam banyak orang. Padahal, ia hanya menjalani tugasnya sebagai seorang model profesional.

"Sebagai model ya profesional aja. Dalam pikiran aku, ya mereka sudah tahulah aturan dan prosedurnya. Kalau sampai ada masalah seperti ini, aku rasa sih enggak fair," kata Luna Maya.

Sebelumnya,Luna Maya menceritakan, awalnya ia tidak tahu kalau harus berfoto dengan orangutan. 

Luna berpikir semua sudah dipersiapkan dengan matang dan profesional. Apalagi, kali ini ia berpose bukan dengan majalah sembarangan.

"Waktu sampai di lokasi syuting, aku enggak tahu konsepnya akan foto dengan orangutan. Aku tahunya kami foto di Bali Zoo, pihak majalah juga bilang ada kerja sama dengan Bali Zoo. Jadi aku pikir, oh ya sudah, kalau ada kerja sama, artinya sudah terjalin komunikasi yang baik antara mereka," jelas Luna Maya.
 

Luna Maya merasa tidak adil dengan segala hujatan yang tertuju kepadanya. 

"Kalau menunjuk semuanya ke aku, kayak kurang fair. Karena, siapa yang memberikan izin pertama kali, kan enggak mungkin kami asal jepret. Ya pasti kan pihak majalah sudah punya izin, sudah ada datang ke pihak kebun binatang segala macam, ada komunikasi. Yang mana itu di luar tanggung jawab aku. Yang aku tahu cuma datang ke lokasi syuting, foto, sudah selesai," tambah Luna Maya.