Begini Nih Ciri Teman Rasa Pacar

Oky
Oky

Begini Nih Ciri Teman Rasa Pacar

WInnetnews.com - Kalian pernah punya satu teman tapi sikapnya dia ke kalain itu seperti pacar? Padahal, dia nggak bilang suka juga sama kamu dan dia juga bukan teman tapi mesra gitu. Tapi feel-nya beda, teman kalian itu rasanya seperti pacar dan kalian juga nggak ngerti apakah kamu yang menggodanya atau justru dia yang menggoda kamu.

Nah, ini 5 ciri teman rasa pacar. Kamu pernah merasakannya?

1. Sering Ngajak Ketemuan

Apa pun alasannya, tapi teman kalian ini sering banget ngajak ketemuan. Entah ketemu ngomongin kerjaan, atau ketemu karena dia ngajak kita lari pagi di hari Minggu. Intensitas ketemu kalian dan dia jadi sering banget, kayak orang yang lagi PDKT kan?

2. Pesan Singkat dari Dia Begitu Manis

Teman kalian itu chat ‘Lagi apa?’ lalu obrolan kalian dan dia panjang deh sampai nggak berasa sudah malam dan waktunya tidur. Isi chat dia juga manis banget, kayak misalnya dia mengkhawatirkan kalain yang belum makan atau dia yang langsung chat kita ketika kalian belum lama update postingan perasaan bete kalain karena suatu hal.

3. Kalian Nyaman Ngobrol Dengan Dia

Seperti yang dikatakan sebelumnya, ngobrol langsung ataupun lewat chat, nggak sadar waktu sama sekali. Tiba-tiba sudah berjam-jam kita ngobrol sama dia, dan rasanya kurang banget waktu kita ngobrol bareng. Kalian juga terbuka mengenai pendapat dan keinginan kalain sama dia, jadi setiap ada masalah biasanya dia orang selanjutnya yang kalian ceritain setelah sahabat.

4. Sahabatnya Berusaha Mendekatkan Kalian dengan Dia

Kalian jadi merasa kalau teman rasa pacar itu ketika sahabatnya, mendekatkan atau menjodoh-jodohkan kalian dengan dia. Beda kalau sahabat kalian yang menjodohkan kita dengan dia karena kalian curhatnya sama sahabat kalian. Kalau sahabatnya yang menjodohkan kalian, nggak menutup kemungkinan kalau dia curhat ke sahabatnya kan? Takut kepedean sih, tapi kemungkinan itu ada.

5. Sering Ditraktir

Saat lagi jalan bareng, dia mentraktir kalian makan. Padahal kalau kalian sama teman biasa yang lain kan palingan bayar masing-masing. Tapi dia selalu yang memutuskan untuk membayar makanan yang kalian pesan.

 

 

Penulis : Oky Alexander Weni
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana