Begini Sikap Anji Saat Sheila Marcia Kecelakaan

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Begini Sikap Anji Saat Sheila Marcia Kecelakaan Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Artis Sheila Marcia baru saja mengalami musibah, mobil yang ditumpanginya kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu 6/5/2017 pagi. Karena kecelakaan tersebut, Sheila dan teman wanitanya Melodya Vanesha harus dilarikan kerumah sakit Medistra Jakarta Selatan.

Kabar kecelakaan ini sudah sampai ke Anji, Anji adalah ayah biologis anak yang dilahirkan Sheila. Anji mengaku terkejut dengan kecelakaan yang menimpa artis 27 tahun tersebut. Anji mencari informasi perihal peristiwa nahas ini dari media sosial. Sayangnya, bukan informasi yang didapat Anji, melainkan komentar-komentar negatif.

" Turun dari pesawat, kaget mendengar berita dari Manajer Sheila tentang kecelakaan yang juga ada beritanya di @lambe_turah . Kaget juga baca komen-komennya," tulis Anji di instagramnya.

Anji berharap publik tidak berspekulasi atau main hakim sendiri terkait kecelakaan yang dialami Sheila Marcia. Anji meminta masyarakat menantikan pernyataan langsung dari pihak manajemen Sheila Marcia untuk mengetahui fakta yang sebenarnya.

Saat ini keadaan Sheila dikabarkan masih belum pulih, karena kecelakaan tersebut, hidung Sheila harus dioperasi, sedangkan teman wanitanya, Vanesha masih kritis.

• Turun dari pesawat, kaget mendengar berita dari Manajer Sheila tentang kecelakaan yang juga ada beritanya di @lambe_turah . Kaget juga baca komen-komennya. . Nanti pasti dari Manajemen akan memberikan info yang faktual. Jangan berspekulasi yang tidak-tidak dulu kali ini. Ini kecelakaan, Teman-teman, bukan berita main-main. . Mari berdoa yang baik-baik. Mari berdoa yang baik-baik. Mari berdoa yang baik-baik.

Sebuah kiriman dibagikan oleh AKUN KEDUA @duniamanji (@anji.manji) pada

Foto:Instagram.com/anjimanji