Begini Tandanya Jika Cowokmu Mau Putus. Iya Gak?

Cindy
Cindy

Begini Tandanya Jika Cowokmu Mau Putus. Iya Gak? Foto:Unsplash

Winnetnews.com - Suatu hal yang akan terjadi biasanya sering didahului dengan tanda-tanda. Sama halnya dengan rasa cinta yang dimiliki pasangan. Saat si dia sudah mulai tidak cinta lagi, isyarat yang terlihat pada bahasa tubuh yang ingin menjauh bisa jadi tanda jika dia mau mengakhiri hubungan. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, di bawah ini ada beberapa tanda jika pacarmu ingin putus.

  1. Dia menghindari bertatap muka




    Ada saja alasan yang membuatnya membatalkan janji atau kegiatan rutin yang biasa dilakukan bersama. Kalau pacarmu selalu menghindari bertatap muka denganmu, justru itu pertanda ada hal penting yang sedang disembunyikannya.

  2. Biasanya dia bersandar saat lagi ngobrol, sekarang badannya tegap dan mulai menjaga jarak




    Jika pacarmu mau putus, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan melihat cara dia berbiara denganmu, jika biasanya ia sering bersandar saat kamu berbicara, sekarang hal semacam itu sudah gak pernah lagi dilakukan. Bahkan dia mulai menjaga jarak ketika berbicara dengan cara duduk tegap terpisah jauh darimu.

  3. Dia sudah tidak mau lagi mendengarkan




    Saat kamu dan dia tengah membicarakan satu hal, dia sering kali mengalihkan kontak mata. Bahkan untuk membicarakan hal-hal di luar hubungan sekalipun, dia menganggap jika apa yang kamu katakan itu sudah gak penting.

  4. Saat kamu datang dia akan segera pergi




    Dengan berjalananya waktu, perubahan sikapnya sering mulai terlihat berubah. Misalnya, ketika satu waktu dia datang dan kamu ada di ruangan, dia akan segera melangkahkan kaki. Begitu juga ketika kamu datang, dia akan segera pergi tanpa alasan yang jelas.

  5. Dia sudah tidak pernah melakukan kontak fisik




    Dalam hubungan itu, kontak fisik penting. Jika dia ingin putus darimu, biasanya dia akan tidak pernah menggandengmu atau memelukmu. Perubahan dalam bentuk kebiasaan seperti jadi tanda penting perihal rasa cintanya yang sudah memudar.

  6. Dia sering mendadak bad mood saat kalian jalan




    Saat kamu dan dia sedang jalan bareng, ada semacam sesuatu yang dia tutupi. Barangkali dia belum bisa jujur dengan perasaannya padamu, makanya dia selalu sibuk sendiri dan mulai mengabaikan apapun yang kamu lakukan untuknya. Raut mukanya selalu tidak bersemangat ketika bersamamu.

  7. Dia sering memutuskan pembicaraan kamu




    Tanda ini sangat rumit dimengerti. Kamu jadi orang yang selalu berusaha membuka pembicaraan, dan di sisi lain pacarmu adalah orang yang selalu ingin segera menutup pembicaraan. Hal ini bukan hanya dilakukan saat kalian bertemu langsung, tapi juga komunikasi lewat chatting dan telepon.