Begini Tandanya Pacar Ingin Putus Darimu

Cindy
Cindy

Begini Tandanya Pacar Ingin Putus Darimu Foto: Pexels
Winnetnews.com - Mempertahankan hubungan percintaan itu susah-susah gampang. Tentunya kita akan menemui berbagai masalah entah itu kecil atau besar. Masalah ini akan menjadi ujian dalam suatu hubungan percintaan. 

Namun bisa juga masalah tersebut justru membuat kedua pasangan merenggang hingga akhirnya muncul keinginan untuk putus. Dikutip dari Popbela, berikut tandanya jika pasanganmu ingin mengakhiri hubungan kalian.


1. Sering bertengkar

Ketika dia ingin putus darimu, dia akan sering  mengungkit masalah yang sudah lewat serta hal-hal lain untuk diperdebatkan. Dia sengaja mengajakmu berdebat dengan harapan agar kamu marah dan minta putus darinya. Intinya dia sudah kesal dan ingin berpisah.

2. Sering Badmood

Biasanya dia terlihat bahagia dan ceria. Namun sekarang dia sering berubah perasaanya, kadang baik kadang tidak. Ia jadi lebih sensitif dan mudah marah dengan hal-hal sepele. Rasanya apa yang kamu lakukan selalu salah di matanya.

3. Jarang bertemu

Si dia sudah nggak pernah mengajakmu untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Bahkan saat kamu mengajaknya jalan, ia memilih untuk menolak atau membuat banyak alasan kalau dia nggak bisa pergi.


4. Dia asik dengan HPnya

Tanda ini sepertinya sering dilakukan ketika seseorang sudah tidak nyaman lagi. Dia nggak peduli dengan keberadaanmu dan justru lebih fokus pada ponselnya daripada kamu. Bahkan saat kamu mengajak ngobrol, dia terkesan nggak memerhatikan apa yang kamu bicarakan.

5. Kamu merasa kesepian saat bersamanya

Meskipun kamu sedang bersamanya, tapi entah kenapa kamu merasa kesepian. Rasanya dia seperti orang asing yang tidak mencintaimu lagi. Ini tanda besar jika ada yang salah dalam hubungan kalian.


6. Lebih sering menghabiskan waktu tanpamu

Cowok yang ingin mengakhiri hubunganya dengan pasangan biasanya akan memilih untuk menghindar atau menjauh. Dia lebih senang menghabiskan waktu sendirian atau bersama teman-temannya.

7. Tidak saling bicara

Dalam hubungan percintaan, komunikasi itu adalah kunci penting. Pada awalnya kalian selalu intens berkomunikasi, namun saat dia ingin mengakhiri hubunganya, perlahan dia seakan nggak peduli dan bahkan terkesan malas untuk menghubungimu lagi.

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana