Begini Triknya Untuk Membuat Doi Rindu Berat Sama Kamu

Oky
Oky

Begini Triknya Untuk Membuat Doi Rindu Berat Sama Kamu Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Biasanya dalam percintaan yang mudah kangen sama pasangannya adalah wanita, berbeda dengan pria yang cenderung sering menyembunyikan perasaan kangennya yang bisa bikin wanita jadi sebel sendiri karena si pria yang gak kunjung menyatakan perasaan kangennya.

Tapi sebenarnya pria bukannya gak pernah rindu sama kamu, cuma bagi pria memang mengungkapkan perasaan tak semudah itu. Untuk mengetahui apakah si pria kangen atau tidak sama kamu bisa jadi tidak mudah, tapi juga tidak sulit.

Dibawah ini ada beberapa cara untuk membuat mereka jadi rindu sama kamu, yuk kita simak caranya:

  1. Tarik-Ulur

    Ini adalah hal yang tricky, tetapi biasanya berhasil. Jika biasanya Anda tak pernah melewatkan seharipun tanpa bertemu atau menghubunginya, cobalah 1-2 hari 'menghilang' sejenak. Ini akan membuatnya mencari-cari Anda.
  2. Momen Kebersamaan Yang Menyenangkan

    Jika Anda berdua melewatkan momen kebersamaan yang menyenangkan setiap kali bertemu, ia pasti merindukan hal-hal itu. Temukan hal yang menarik untuk dilakukan bersama. Ketika Anda berdua berjauhan, kenangan tentang momen itu pasti akan terbayang .. Bikin kangen deh!
  3. Ajakan Kencan di Detik-Detik Terakhir? No!

    Jika Anda ingin si dia merindukan Anda, cobalah untuk menolak halus ajakan kencan di detik-detik terakhir. Ia akan menyadari bahwa Anda punya hal lain yang harus dikerjakan sehingga jika Anda meluangkan waktu untuknya, itu adalah hal yang langka. Jadi, ia akan lebih menghargai waktu Anda.
  4. Jujur

    Cobalah untuk selalu jujur dan buatlah si dia merasa menemukan belahan jiwanya pada Anda. Jadilah pendengar yang baik, pengertian dan menerimanya apa adanya. Sebaliknya, terbukalah terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan perasaan dan hubungan Anda. Kejujuran, adalah hal yang dirindukan semua orang terhadap pasangannya.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat si dia rindu. Apakah Anda punya pengalaman dan tips lain supaya si dia makin lengket dan kangen pada Anda? Yuk bagikan dalam kolom komentar berikut ini.