Bek Juventus Idap Virus Corona, CR7 Pilih Mudik
Foto: News1 English
Sport

Bek Juventus Idap Virus Corona, CR7 Pilih Mudik

Kamis, 12 Mar 2020 | 16:51 | Khalied Malvino

Winnetnews.com - Generasi milenial fanatik sepak bola pasti akan mengidolakan dua pemain bola terpopuler saat ini. Ya, keduanya tak lain adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, kali ini ada hal yang menarik dari sisi lain CR7 yang berkostum Juventus ini.

Juventus tengah mengalami krisis pahit usai salah satu beknya, yakni Daniele Rugani dinyatakan positif virus corona. Akibatnya, tim pun terpaksa meliburkan kegiatan serta bergerak cepat melakukan prosedur isolasi yang berlaku, termasuk kepada siapa saja yang sudah berkontak dengan Rugani.

Di tengah polemik virus corona di klub tersohor di Liga Serie A Italia ini, sosok Cristiano Ronaldo tak nampak sedikitpun batang hidungnya, baik di kamp pelatihan maupun di kantor klub.

Mengutip Detik.com, Kamis (12/3), CR7 menjadi salah satu pemain Juventus yang tak berada dengan tim saat Rugani dinyatakan positif, tapi dia ikut terlibat dalam pertandingan Juventus vs Inter Milan, tiga hari sebelum kasus ini.

Rupanya, Ronaldo kini sedang berada di Madeira, Portugal lantaran ibunya dalam kondisi sakit stroke. Seperti dikutip dari Football Italia, Portugal juga mulai mengikuti jejak Spanyol dengan melarang penerbangan ke dan dari Italia. Artinya, Ronaldo dalam waktu dekat belum bisa kembali ke Juventus.

Dengan kondisi ini, Juventus besar kemungkinan tak bisa menggelar leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Lyon di Turin, Rabu (18/3) dinihari WIB. Pemain masih harus diisolasi setidaknya dalam waktu 14 hari.

TAGS:
Juventusdaniele ruganiCristiano RonaldoPortugalvirus corona

RELATED STORIES

Loading interface...