Bek Tangguh Spurs Jadi Bidikan Utama Manchester United

Daniel
Daniel

Bek Tangguh Spurs Jadi Bidikan Utama Manchester United Toby Alderweireld dan Jese Lingard

Winnetnews.com -  Lini pertahanan jadi salah satu sorotan untuk Manchester United musim depan. Namun kondisi tidak menguntungkan untuk United sebab beberapa pemain bertahan seperti Antonio Valencia, Matteo Darmian, hingga Eric Bailly kemungkinan besar bakal hengkang pada akhir musim.  

Tak pelak manajemen United langsung bergerak cepat untuk mencari pemain bertahan yang akan didatangkan pada bursa musim panas nanti. Menurut kabar yang dilansir dari Mirror, satu nama sudah dikantungi oleh Setan Merah.

Pemain tersebut adalah bek tangguh milik Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Pemain berusia 30 tahun itu kabarnya sudah membuka diskusi soal kemungkinan kepindahannya dengan perwakilan dari pihak United.

Kontrak Alderweireld sendiri bakal habis pada musim panas 2020, atau tinggal satu musim lagi. Ketertarikan United sendiri kepada mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut sebenarnya bukanlah hal baru.

Sejak awal musim ini United sudah berusaha untuk melabuhkan pemain asal Belgia tersebut. Namun pada saat itu pihak Spurs ogah untuk melepas Alderweireld. Pihak manajemen United juga enggan mengeluarkan dana untuk memenuhi keinginan pelatih United ketika itu, Jose Mourinho.