Beli Baju Bekas, Pria ini Temukan Uang Rp71,5 Juta di Saku
Foto: World of Buzz
Viral

Beli Baju Bekas, Pria ini Temukan Uang Rp71,5 Juta di Saku

Jumat, 15 Mei 2020 | 06:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Mendapatkan rezeki yang tak terduga tentu saja dapat membuat seseorang merasa senang. Perasaan itulah yang dialami oleh seorang pria bernama Wan Mohamad Adam Wan Mohamed.

Dilansir dari World of Buzz, pria asal Malaysia tersebut diketahui mendapatkan rezeki yang tak terduga setelah ia membeli pakaian di pasar bekas. Pria berusia 29 tahun ini membeli sebuah jas di pasar yang berada dekat dengan Kampung Tualang Salak, Kelantan, Malaysia.

Ketika tengah merogoh saku jas yang sudah dibelinya tersebut, ia sama sekali tidak menyangka dapat menemukan sebuah dompet di dalamnya. Dompet tersebut ternyata berisi sekitar 550 ribu yen atau Rp 71,5 juta. 

"Aku terkejut melihat begitu banyak uang di dalamnya. Setelah menghitung uang tersebut, aku mengambil beberapa gambar dan mengunggahnya di Facebook," ujar Adam kepada Harian Metro.

Adam lalu mengatakan bahwa ia sama sekali tidak bisa menemukan kartu identitas di dalam dompet tersebut. Penemuan uang ini pun akhirnya dianggap olehnya sebagai sebuah rezeki. Apalagi selama sebulan terahir ini, ia sudah menghabiskan cukup banyak uang untuk membeli baju bekas

Uang ini kemudian ia tukarkan ke dalam bentuk ringgit, sebanyak Rp 58,5 juta (450 ribu yen), agar bisa digunakan untuk mengembangkan binsisnya. Sementara sisanya yang lain, ia simpan sebagai pengingat akan kejadian ini.

"Aku menukar 450 ribu yen ke dalam bentuk ringgit, dan sisanya disimpan untuk mengingatkanku akan temuan ini. Aku akan memakai uang ini untuk mengembangkan bisnisku di masa depan," tuturnya

TAGS:
baju bekasuangrezekiviralMalaysia

RELATED STORIES

Loading interface...