Beli Bensin di SPBU Pertamina Sekarang Udah Bisa Tanpa Uang Tunai Lho

Oky
Oky

Beli Bensin di SPBU Pertamina Sekarang Udah Bisa Tanpa Uang Tunai Lho sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Demi mempermudah transaksi saat mengisi bensin di SPBU dan mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), Pertamina meluncukran My PertaminaLoyalty Card.

Adiatma Sardjito, Vice President Corporate Communication Pertamina, mengatakan produk kartu dan aplikasi itu bertujuan untuk mempermudah pelanggan setia Pertamina. 

"My Pertamina Loyalty Card dalam bentuk kartu ini juga merupakan uang elektronik (e-money) yang bisa berfungsi sebagai pengganti uang tunai," kata Adiatma di SPBU Pertamina Lenteng Agung Timur, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Menurutnya, uji pasar My Pertamina Loyaltu Card itu mulai sejak 10 Agustus 2017 dan pada tahap awal akan melalui proses uji pasar di tujuh SPBU. Di mana tujuh tempat SPBU tersebut antara lain di Kuningan Rasuna Said, MT Haryono, SPBU Kemang Selatan Raya, Pondok Indah, Lenteng Agung, BSD 1 dan SPBU BSD 2. 

"Beberapa keuntungan dari My Pertamina Loyal Card juga bisa mendapatkan berbagai diskon dan juga pembayaran tanpa menggunakan uang tunai," pungkas Adiatma Sardjito.