Belum Ditahan, Vanessa Angel Dirawat di RS Bhayangkara

Rusmanto
Rusmanto

Belum Ditahan, Vanessa Angel Dirawat di RS Bhayangkara istimewa

Winnetnews.com - Polisi masih belum menjebloskan Vanessa Angel dari rumah sakit ke ruang tahanan. Sebab saat akan dipindahkan, Vanessa mengaku terserang diare.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu rekomendasi dari kedokteran Rumah Sakit Bhayangkara.

"Penilaian kesehatan itu otoritas dari RS Bhayangkara. Rekomendasi kedokteran untuk dipindah yang bersangkutan di rutan Polda Jawa Timur tergantung dari apa yang dialami yang bersangkutan sesuai dengan rekomendasi dokter," kata Barung kepada detikcom, Sabtu (2/1/2019).

Barung melanjutkan jika sudah ada rekomendasi dari dokter untuk memindahkan, pihaknya akan segera memindahkan. Namun saat ini polisi masih mempercayai saja apa yang dikeluhkan Vanessa.

"Kalau dokter mengatakan yang bersangkutan dipindahkan ya kita akan pindahkan. Nah, walaupun memang tadi akan dipindahkan ada lagi keluhan dan masih diobservasi dokter. Kita masih menunggu," terang Barung.

Saat ditanya apakah Vanessa hanya mengulur waktu karena takut ditahan, Barung menegaskan untuk percaya saja pada pengakuan Vanessa.

"Biasanya seperti itu. Tetapi kita percaya saja bahwa kondisi itu memang seperti itu. Kita tidak underestimate, kita percaya saja," tandas Barung.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.detik.com dengan judul "Terserang Diare, Vanessa Angel Batal Ditahan Hari Ini"