Belum Sembuh Total, Reza Rahadian Paksakan Beraktivitas Lagi

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Belum Sembuh Total, Reza Rahadian Paksakan Beraktivitas Lagi
WinNetNews.com - Beberapa waktu lalu, Reza Rahadian sempat dirawat di rumah sakit karena sakit tifus. Namun belum genap satu Minggu, pemain film Habibie & Ainun ini sudah dipulangkan ke rumah dan langsung menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan.

Walaupun belum sembuh total, pria kelahiran Bogor itu langsung menggelar pertunjukkan monolog di Gallery Indonesia Kaya. Dia menunjuk tiga wanita cantik untuk terlibat dalam pertunjukan bertajuk Wajah Perempuan ini.

"Keluar (dari rumah sakit) tanggal 1 April dan ini baru 80 persen (pulih). Saya seneng juga bisa di-support sama teman-teman," kata Reza saat ditemui di Gallery Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (3/4).

Hingga saat ini, Reza masih harus mengkonsumsi obat-obatan untuk memulihkan kondisi. Namun menurutnya, kembali menuangkan kreatifitas di dunia seni membuatnya sembuh secara alami.

"Ya kayak gini-gini (beraktifitas) jadi obat. Insya Allah jadi semangat lagi," pungkasnya singkat.

Ketika pertama kali dilarikan ke RS, suhu badan Reza sempat naik hingga 39 derajat. Bahkan, kala itu mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie sempat menjenguknya selama tiga kali.

Dilansir: kapanlagi

Foto: liputan6