Benarkah Selena Gomez Kecewa Dengan Konsernya di Indonesia?
Celebrity

Benarkah Selena Gomez Kecewa Dengan Konsernya di Indonesia?

Senin, 25 Jul 2016 | 13:05 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Selena Gomez telah berhasil menggelar konser perdananya di Indonesia?, tepaynya ICE BSD, Tangerang Selatan. Konser tersebut bertajuk Revival World Tour, Sabtu (23/7)

Tapi sehari setelah menggelar konser tersebut, Selena Gomez menulis sebuah pesan, yaitu:

Malam ini saya merasa sangat tidak asli dan tidak terhubung dengan diri saya sendiri serta musik saya. Saya tidak pernah benar-benar merasa bahwa materi, pakaian atau video dapat mendefinisikan saya.

Saya bertindak di suatu momen dan takut akan sesuatu yang belum terjadi. Saya stagnant, tetap terdiam, dan tidak hanya duduk sendiri lalu bertanya 'apakah ini dimana saya, dengan sepenuh hati?' Saya selalu mengatakan kebenaran. Saya selalu jujur pada perkataan, menampilkan siapa diri saya, tapi saya perlu memikirkan ulang beberapa bagian dalam kehidupan saya secara kreatif dan personal. Saya hanya ingin mengeluarkan itu dari diri saya.

Memang saat konser digelar, Selena terlihat tidak seperti biasanya. Tidak memakai pakaian seksi layaknya di Negara lain. Mungkin itu adalah salah satu faktor kekecewaan Selena saat konser di gelar.

Namun dalam postingan yang sama, Selena Gomez juga memuji Indonesia dengan sebutan "lantang dan benar-benar menginspirasi" di kolom caption.

" Bukannya sesuatu yang negatif tentang apa yang telah saya jalani. Saya berterima kasih untuk setiap momen yang saya dapatkan di sini - Indonesia. Kalian ramai dan sangat menginspirasi. Saya sangat mencintai kalian, ” ungkapnya dalam salah satu caption foto pelantun lagu Hands to Myself itu.

 

TAGS:
Selena GomezdenganKecewaKonsernyaBenarkahdi Indonesia?

RELATED STORIES

Loading interface...