Benedict Cumberbatch Sebut Gugatan Scarlett Johansson ke Disney Menyedihkan

Nurul Faradila

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Benedict Cumberbatch Sebut Gugatan Scarlett Johansson ke Disney Menyedihkan
Foto: Screenrant

Winnetnews.com -  Benedict Cumberbatch menyebut gugatan yang dilayangkan oleh Scarlett Johansson, sebagai sesuatu yang menyedihkan. 

Rilis pada Juli lalu, 'Black Widow' tayang bersamaan di bioskop dan layanan streaming Disney Plus. Itu menjadi alasan bagi Scarlett Johansson melayangkan gugatan, karena dianggap telah melakukan pelanggaran kontrak. 

Disney kemudian memberikan tanggapan, dengan mengungkapkan gaji dimuka yang diterima Scarlett Johansson dan menuduh sang aktris tidak peduli dengan status pandemi yang sedang berlangsung.

Baru-baru ini, pemeran Doctor Strange buka suara mengenai tuntutan tersebut. Saat melakukan wawancara dengan Hollywood Reporter, ia menyebut situasi tersebut cukup berantakan.

Dia juga membahas tentang perubahan lanskap industri, dengan mengatakan bahwa Disney memiliki kewajiban untuk bersikap adil atas nama bakat di properti mereka.

"Sungguh menyedihkan apa yang terjadi di antara para pengacara. Hanya kata-kata dan tuduhan, 'Letakkan dalam konteks pandemi global.' Semuanya hanya sedikit berantakan. Kami mencoba memahami apa yang seharusnya menjadi aliran pendapatan bagi artis yang berkontribusi pada bisnis bernilai miliaran dolar yaitu Disney. Dan itu harus dikontrak," kata Benedict Cumberbatch.

"Bagaimana kompensasi normal artis dengan bonus box office, bagaimana cara kerjanya? Ini adalah paradigma baru, dan sangat kompleks. Tidak ada yang melihat ini datang, dan tidak ada yang harus melihat ke belakang untuk mengatakan, 'Yah, itu seharusnya dilakukan.' Itu adalah film pertama dari film-film ini yang akan mendapatkan rilis sinematik selama pandemi dan terhenti dan terhenti dan terhenti . Ini wilayah yang sangat baru," sambungnya.

Benedict Cumberbatch tidak pernah secara langsung menunjukkan dukungan terhadap aksi yang dilakukan Scarlett Johansson. Pasalnya saat ini ia masih memiliki kontrak dengan Marvel.

Jika ia memberikan dukungan, maka dapat menimbulkan ketegangan antara dirinya dan Disney atau Marvel. Film Benedict Cumberbatch yang akan, yakni 'Spider-Man: No Way Home' dan 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...