Bentrok di Bali, 4 Anggota Geng Motor Satu Darah dari Belanda tak diizinkan pulang
Nasional

Bentrok di Bali, 4 Anggota Geng Motor Satu Darah dari Belanda tak diizinkan pulang

Selasa, 9 Agt 2016 | 21:29 | Rike
WinNetNews.com-Geng motor asal Belanda Satu Darah yang telah membuat kerusuhan di Club Pyramid satu persatu meninggalkan hotel tempat mereka menginap di Bali.

Saat ini, ada empat orang yang dilarang balik ke negaranya. Diduga, empat orang tersebut yang menjadi dalang kerusuhan di club malam di Jalan Dewi Sri, Kuta Badung. Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo mengatakan, saat ini mereka (Geng Satu Darah) sudah mulai meninggalkan hotel mereka.“Seharusnya mereka di sini sampai besok, namun setelah ada peristiwa itu mereka sudah cek out dari hotelnya masing-masing,” ujarnya, di Denpasar, Selasa (9/8/2016).

Pihaknya menjelaskan, saat ini sudah bekerjsama dengan imigrasi untuk mencekal anggota geng motor Satu Darah keluar dari Bali. “Kami sudah berkoordinasi dengan pihak imigrasi untuk menangani kasus ini,” paparnya.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, ada empat orang yang diduga menjadi pelaku kerusuhan yang terjadi pada Senin 8 Agustus 2016, di Club Pyramid, Jalan Dewi Sri, Kuta, Badung.“Ada empat yang kami minta kepada imigrasi untuk tidak diizinkan pulang. Mereka semua orang dari Belanda,” ungkapnya.

TAGS:

RELATED STORIES

Loading interface...