Berat Badan Mendadak Naik, Wanita Ini Potong Cincin Berlian Seharga Rp671 Juta
Foto: World of Buzz
Viral

Berat Badan Mendadak Naik, Wanita Ini Potong Cincin Berlian Seharga Rp671 Juta

Jumat, 16 Apr 2021 | 11:42 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Berat badan seorang wanita asal kota Fuzhou, China, bertambah sebanyak 10kg. Hal tersebut membuat dia terpaksa memotong cincin berliannya, karena menjadi terlalu kecil untuk jari tengahnnya.

Pada Kamis (8/4) pekan lalu, dia diketahui sudah mencoba berbagai cara untuk melepas cincinya, tapi tidak berhasil. Kondisinya itu, akhirnya membuat dirinya meminta bantuan petugas pemadam kebakaran.

Cincin berlian dipotong
Wanita ini potong cincin berlian seharga Rp671 juta. Foto: World of Buzz

Cincin seharga 300,000 Yuan atau sekitar Rp671 juta itu, sudah digunakan oleh wanita tersebut sepanjang hidupnya. Namun dia sama sekali tidak menyangka berat badannya akan naik drastis dalam jangka waktu enam bulan dan menyebabkan ia tidak bisa melepas cincinnya.

Dengan alasan tidak ingin merusak cincinnya, wanita yang tidak diketahui namanya ini mencoba melepaskan cincin menggunakan tali. Selain itu, dia juga sempat memakai minyak pelumas, tapi usahanya tersebut tidak ada yang berhasil.

Berbagai cara yang dilakukan oleh wanita tersebut untuk melepaskan cincinnya, membuat jari-jarinya bengkak dan lebam.

Cincin berlian dipotong
Wanita ini potong cincin berlian seharga Rp671 juta. Foto: World of Buzz

Setelah dijelaskan kronologis kejadian yang sebenarnya, pemadam kebakaran kemudian memasukkan beberapa tusuk gigi di antara cincin dan jari wanita tersebut untuk membuat ruang. Mereka lalu mengguanakan tang untuk memotong cincin itu.

Proses pelepasan cincin yang berjalan selama sepuluh menit itu membuahkan hasil. Cincin yang tadinya tersangkut di jari, akhirnya bisa dilepaskan.

TAGS:
viralcincin berlianberat badan naik

RELATED STORIES

Loading interface...