Berawal dari Taaruf, Rumah Tangga Deretan Artis ini Berakhir Becerai

Cindy Cesilia

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Berawal dari Taaruf, Rumah Tangga Deretan Artis ini Berakhir Becerai
Foto:Tribunews
Winnetnews.com -  Baru-baru ini kabar perceraian Alfin Faiz dan Larissa Chou sukses menyita perhatian publik. Siapa sangka pasangan muda ini memutuskan untuk bercerai setelah lima tahun menikah. Padahal sebelum menikah dua sejoli ini sempat menjalani taaruf. Berikut ini deretan artis yang rumah tangganya berakhir bercerai.

 

Taqy Malik dan Salmafina Sunan

Salmafina Sunan dan Taqy Malik sempat menikah pada 16 September 2017 melalui proses taaruf. Namun sayang, pernikahan keduanya harus kandas pada 21 Februari 2018. Salmafina sendiri sempat mengatakan bahwa sebenarnya dirinya dan Taqy Malik tak menjalankan taaruf.

 

Risty Tagor dan Stuart Collin

Stuart Collin dan Risty Tagor yang memutuskan untuk menikah pada 19 April 2015 dengan menjalankan proses taaruf. Namun pada 24 Maret 2016 keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Padahal saat itu Risty Tagor sendiri tengah hamil anak dari Stuart Collin.

 

Muzdalifah dan Khairil Anwar

Usai bercerai dengan pedangdut Nassar, Muzdalifah sempat menikah dengan seorang pengusaha yakni Khairil Anwar. Usut punya usut, keduanya menikah setelah menjalani masa taaruf selama 3 bulan. Muzdalifah dan Khairil juga mengaku dikenalkan oleh saudara.

 

Alvin Faiz dan Larissa Chou

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz menikah dengan Larissa Chou pada 6 Agustus 2016 lalu. Keduanya pertama kali berkenalan dan semakin dekat. Hingga pada akhirnya Larissa menjadi mualaf dan menikah dengan Alvin yang baru berusia 17 tahun. Sementara itu, Larissa lebih tua 3 tahun dari Alvin. Sidang perdana gugatan cerai tersebut akan digelar pada 2 Juni 2021 mendatang.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...