Berbagai Manfaat Mandi dengan Pasangan
ilustrasi
Lifestyle

Berbagai Manfaat Mandi dengan Pasangan

Kamis, 23 Jan 2020 | 07:25 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Melakukan hal-hal yang romantis bersama pasangan suami istri (pasutri) memang sangat menyenangkan dan membuat perasaan cinta semakin bertambah. Ada banyak hal-hal romantis yang mungkin bisa Anda lakukan, seperti, makan malam bersama, tidur berpelukan, jalan-jalan, makan malam, atau bahkan mandi bersama pasangan.

Ya, mandi berdua mungkin akan terasa canggung meskipun dengan pasangan. Namun, sesekali mandi dengan suami atau istri apa salahnya untuk dicoba? Cobalah ajak pasangan mandi dengan Anda sebelum atau setelah melakukan hubungan seks. Perlu Anda ketahui bahwa ada banyak manfaat yang bisa didapatkan saat mandi dengan pasangan:

Manfaat Mandi Bersama Pasangan

Para ahli menyarankan bahwa mandi dengan pasangan ketika Anda mengalami sakit kepala, adalah ide yang terbaik. Tips ini membantu menghilangkan sakit kepala secara instan. Alasanya adalah ketika otak terhubung dengan sentuhan fisik dari orang yang Anda cintai dan secara otomatis mengirimkan sinyal atau yang memberitahu saraf untuk tenang.

Tidak hanya meringankan sakit kepala, Berikut sejumlah manfaat mandi bersama pasangan:

1. Menumbuhkan dan Menjaga Perasaan Cinta

Perasaan cinta suami istri harus selalu dijaga sehingga rumah tangga akan menjadi harmonis. Biasanya Anda dan pasangan mempunyai aktivitas masing-masing sehingga tidak mempunyai cukup waktu untuk berdua menikmati suasana yang romantis. Untuk itu, Anda bisa mengajak pasangan untuk mandi bersama dan menikmati waktu hanya berdua.

2. Membuat Perasaan Semakin Bahagia

Anda pasti akan sangat bersyukur jika memiliki rumah tangga yang selalu dilimpahkan kebahagiaan. Rasa bahagia tersebut bisa Anda dapatkan juga dengan cara mandi berdua dengan pasangan. Saat sedang mandi dengan pasangan, cobalah untuk saling memijat di bawah shower atau di dalam bath up sambil berbincang-bincang mesra. Tentu situasi ini akan membuat perasaan makin bahagia di antara kedua pasangan

3. Membangun Keintiman

Kesibukan di kantor serta aktivitas di rumah membuat Anda dan suami tidak memiliki waktu untuk bercengkrama atau hanya sekadar mengobrol. Padahal, ngobrol dengan suami sangat penting untuk menguatkan keharmonisan. Mandi berdua membuat Anda dan pasangan akan memiliki waktu untuk mengobrol, sehingga obrolan akan semakin bermakna. Selain itu, mandi bareng juga dapat membangun keintiman hubungan Anda dengan pasangan.

TAGS:
pasanganmandi bersama

RELATED STORIES

Loading interface...