Berbagi Ciuman, Kendal Jenner dan Bella Hadid Disebut Lesbian
Foto:Gosipco
Celebrity

Berbagi Ciuman, Kendal Jenner dan Bella Hadid Disebut Lesbian

Rabu, 16 Okt 2019 | 11:49 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Bella Hadid, model papan atas yang merupakan adik dari Gigi Hadid, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 23 pada (9/10) lalu. Seperti pada perayaan umumnya, Bella menggelar pesta ulang tahun yang dihadiri oleh keluarga dan para rekan dekatnya.

Salah satu teman yang hadir adalah model termahal di dunia, Kendall Jenner. Bahkan kakak dari Kylie Jenner ini tak segan untuk membagikan momen keseruan ulang tahun Bella melalui akun instagramnya.

Sayangnya beberapa postingan Kendall menuai kontroversi penggemar mereka. Dalam video singkat yang dibagikan Jenner, tampak model 23 tahun itu duduk mengangkangi Bella, kemudian ia memberikan ciuman ke bibir Bella Hadid. Sontak saja, video itu langsung menjadi pusat perhatian penggemar. Bahkan rumor soal Kendall yang disebut-sebut sebagai penyuka sesama jenis pun kembali beredar.

Kendall adalah salah satu Kardashians Sisters yang tak pernah terbuka tentang kisah asmaranya. Bahkan, putri dari Kris Jenner ini adalah satu-satunya anggota keluarga yang belum memiliki buah hati.

Tak hanya itu, setiap hubungannya dengan sejumlah pria selalu berakhir dengan waktu yang singkat. Alhasil hal ini pun membuat publik berspekulasi jika mantan kekasih Harry Styles ini diam-diam memiliki orientasi seksual yang menyimpang.

TAGS:
kendall jennerBella Hadidisu lesbianLGBT

RELATED STORIES

Loading interface...