Berbagi Sekotak Pizza dengan Tunawisma, Polisi ini Banjir Pujian
Foto: Bored Panda
Viral

Berbagi Sekotak Pizza dengan Tunawisma, Polisi ini Banjir Pujian

Kamis, 19 Mar 2020 | 10:21 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Belum lama ini seorang petugas kepolisian bernama Michael Rivers menjadi viral setelah foto-fotonya beredar di media sosial. Dalam foto yang dibagikan oleh akun Facebook milik Chris Barnes terlihat Rivers sedang berbagi sekotak pizza dengan seorang tunawisma di Goldsboro, Carolina Utara, Amerika Serikat pada Rabu (11/3) lalu.

Dilansir dari Bored Panda, Michael Rivers adalah seorang polisi yang sudah bekerja selama 9 tahun ini. Dia mengaku tergerak hatinya setelah melihat pakaian yang digunakan oleh tunawisma itu, di mana terdapat tulisan, “Tunawisma. Cara tercepat untuk menjadi bukan siapa-siapa”. Awalnya, mereka hanya saling bertukar salam. Namun akhirnya Rivers memilih untuk memberikan wanita tersebut pizza sebagai makan siang.

Polisi dan tunawisma makan bersama
Polisi dan tunawisma makan bersama

Selama 45 menit, keduanya berbagi makan siang. Melalui acara makan siang itu, Michael Rivers mengetahui kalau wanita tersebut bernama Michelle dan memiliki seorang anak perempuan yang mengalami gagal ginjal dan berada di panti asuhan. Sedangan anak laki-lakinya dan sang suami berada di seberang jalan saat keduanya sedang mengobrol.

“Hatiku merasa senang dapat membantu seseorang yang merasa kalau ia sendirian,” kata petugas polisi ini.

Polisi dan tunawisma makan bersama
Polisi dan tunawisma makan bersama

Setelah dibagikan di media sosial Facebook, kisah ini pun viral. Postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 5 ribu kali dan disukai oleh 3 ribu pengguna Facebook lainnya. Meski menjadi populer, namun Rivers tetap rendah hati dan mengatakan, “Tunawisma adalah orang biasa yang hanya sedang tidak beruntung. Ini bisa terjadi pada siapa saja.”

TAGS:
viraltunawismapolisiAmerika Serikat

RELATED STORIES

Loading interface...