Bergaya dengan Baju Rp3 Miliar, Nia Ramadhani Disindir Soal Lapindo
Sumber foto: Instagram.com/niaramadhani
Celebrity

Bergaya dengan Baju Rp3 Miliar, Nia Ramadhani Disindir Soal Lapindo

Senin, 7 Sep 2020 | 11:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Siapa sih yang tidak kenal Nia Ramadhani? Artis cantik yang satu ini memang masih eksis hingga sekarang meski sudah menjadi istri dan ibu tiga orang anak.

Nia kerap menjalani berbagai pemotretan layaknya model papan atas. Seperti belum lama ini, wanita 30 tahun itu melakukan pemotretan dengan fotografer ternama.

Hal yang bikin heboh adalah, Rio menuliskan keterangan foto bahwa Nia Ramadhani mengenakan outfit senilai miliaran rupiah. “Pengen liat ngga sih Nia Ramadhani pakai barang seharga 3 miliar cuma buat foto bareng aku,” tulis Rio Motret dalam akun Instagram pribadinya.

Artis cantik yang satu ini merupakan istri dari Ardie Bakrie, pengusaha yang dikenal kaya raya. Sebagai artis sekaligus istri Ardie Bakrie, outfit yang dipakai Nia Ramadhani berbeda dari kebanyakan orang.

Sebagai selebritis, Nia sendiri memang terkenal suka tampil dengan gaya yang glamor dan elegan. Jadi tak heran kalau outfit yang dikenakan juga berharga miliaran. 

Untuk pemotretan kali ini, ibu tiga anak itu mengenakan tiga busana yang berbeda. Salah satunya adalah rancangan desainer Indonesia, Ivan Gunawan.

Reva mengatakan, gaun rancangan Ivan Gunawan itu harganya sekitar Rp100 juta. Sedangkan, satu set pakaian dari merek luar negeri yang satunya lagi kalau ditotal bisa mencapai Rp150 juta.

Selain itu, Nia Ramadhani juga mengenakan perhiasan yang sangat mewah. Tak tanggung-tanggung, harga perhiasan itu mencapai Rp2,5 miliar.

Ditambah lagi, Nia Ramadhani didandani oleh make up artist profesional, Bubah Alfian.

"Jadi, intinya outfit yang dipakai Nia Ramadhani itu enggak ada yang biasa. Semuanya luar biasa," ujar Rio.

Sayangnya unggahan Nia ini menua pro dan kontra dari warganet. Ada beberapa netizen yang menyindir soal permasalahan lumpur lapindo.

"Klau SULTAN.. apa kabar dgn lumpur lapindo ??" Tulis salah satu netizen."Lumpur lapindo oi beresin dulu." Sahut lainnya.

TAGS:
Nia RamadhaniLumpur Lapindo3 miliar

RELATED STORIES

Loading interface...