Beri Pesan Manis, Yuna Buat Member ITZY Menangis Setelah Katakan Ini!
Foto: Soompi.com
Celebrity

Beri Pesan Manis, Yuna Buat Member ITZY Menangis Setelah Katakan Ini!

Jumat, 13 Mar 2020 | 17:13 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Girlgroup ITZY akhirnya resmi comeback dengan album terbaru bertajuk "IT'z ME" dengan lagu utama berjudul "Wannabe" yang dirilis pada 9 Maret lalu. Grup asuhan JYP Entertainment ini tengah sibuk mempromosikan lagu terbarunya bertajuk "Wannabe" di berbagai program musik Korea dan berbagai acara lainnya. 

Tak hanya tampil di program musik, grup beranggotakan 5 member ini tampil sebagai bintang tamu di "Idol Radio" pada hari Kamis (12/3) malam bersama DJ spesial Woori dan Jisook Rainbow. Dalam kesempatan ini, ITZY menampilkan lagu terbaru dan beberapa lagu-lagu hits mereka termasuk "Dalla Dalla" dan "IZY".

Pada salah satu segmen, para member turut serta dalam sebuah permainan. Lia meminta Yuna untuk mengatakan satu hal yang membuatnya berterima kasih kepada para member. Yuna kemudian menyampaikan isi hatinya untuk Ryujin.

"Saat promosi, mudah untuk menjadi tegang dan gampang tersinggung, tapi terima kasih karena selalu tersenyum terlebih dulu, berbicara kepadaku terlebih dulu, dan mencoba yang terbaik untuk meningkatkan suasana hati semua orang," kata Yuna. 

Yuna dan Ryujin Menangis. Foto: Allkpop.com

Ungkapan hati Yuna langsung menyentuh hati Ryujin. Keduanya mulai meneteskan air mata sambil tertawa hingga membuat JD Woori dan Jisook terkejut. Selanjutnya,Yuna mengungkapkan apa yang membuatnya berterima kasih kepada Yeji.

"Ada banyak waktu di mana kamu harus berbicara sebagai perwakilan kami, tapi kamu melakukannya dengan sangat baik setiap kali dan aku berterima kasih untuk itu, dan mungkin banyak tekanan menjadi leader tapi kamu selalu mendengarkan kami semua dan memimpin kami dengan baik dengan peran yang paling penting," tutur netter.

Sementara untuk Lia, Yuna mengungkapkan, "Lia sangat mempercayai orang lain. Bahkan ketika aku mengacau, jika ada orang lain di sekitar kami, dia tidak berbicara dan mengkritik tindakanku agar tidak merusak kepercayaan diriku," tutur Yuna

Yang terakhir, Yuna juga mengungkapkan hal yang membuatnya berterima kasih kepada Chaeryeong. Dia mengatakan, "Aku maknae (member termuda) tanpa ada member yang seumuran denganku, tapi Charyeong selalu memahami perasaanku. Jika Charyeong tidak ada, aku merasa bahwa aku akan menghabiskan lebih banyak waktu hanya pada diriku sendiri dalam pengaturan tim ini."

TAGS:
ITZYYuna ITZYSelebriti Korea

RELATED STORIES

Loading interface...