Berita Duka, Ibunda Derry 4 Sekawan Meninggal Dunia
Foto:Search
Celebrity

Berita Duka, Ibunda Derry 4 Sekawan Meninggal Dunia

Senin, 13 Mar 2017 | 10:01 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Komedian sekaligus pemain sinetron Derry 4 sekawan sedang berduka, pasalnya ibunda dari Derry meninggal dunia, Ibunda tercinta, Hajjah Humairoh binti Ibrahim meninggal pada Minggu 13/3/2017, sekitar pukul 10.45 WIB. Hal ini terlihat dari akun instagram Derry. "Innalillahi wa Innailaihi Roji'uun. Telah meninggal dunia Hajjah Humairoh binti Ibrahim, ibunda dari saya pada hari Minggu pukul 10.45 WIB. Mudah-mudahan almarhumah husnul khotimah. Aamiin," tulis Derry

Sang ibu meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Dalam postingan tersebut, Derry mengunggah foto keranda mayit yang sudah ditutup kain hijau. Almarhumah meninggal dalam usia 80 tahun.Dengan adanya foto tersebut para pengguna instagram langsung mengucapkan bela sungkawa lewat komentar yang diberikan.

"Semoga amal ibadah ibunda Mas Derry diterima Allah SWT, aamiin," kata akun@faridabahriana. "Turut berduka cita om Derry, semoga khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan," tulis akun @hilda_carlina. Jelas akun@faridabahriana , "Smoga amal ibadah ibunda mas derry diterima Allah swt...Aamiiin Aamiiin" tamba. akun@zhoyacarame "Turut berduka cita mas derry, kata akun@marnibunga21Turut berduka cita yg sedalam2 cing Rw semoga husnul khotimah & kel yg di tinggal kan tabah & iklas"

Derry 4 Sekawan memiliki nama asli Derry Sudarisman. Ia merupakan komedian yang aktif di organisasi PaSKI atau Persatuan Seniman Komedi Indonesia. Saat ini Derry tengah terlibat produksi sinetron Orang-Orang Kampung Duku yang tayang disalah satu stasiun televisi swasta.

Foto:Instagram.com/derry4sekawan

TAGS:
kabar dukaIbundaderry 4 sekawanmeninggal duniaminggu 12 03 2017Hajjah Humairoh binti Ibrahim

RELATED STORIES

Loading interface...