Berkali-kali Sidang, Gugatan Cerai Lulu Tobing untuk Suami Barunya Ditolak Hakim

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 12 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Berkali-kali Sidang, Gugatan Cerai Lulu Tobing untuk Suami Barunya Ditolak Hakim
Foto:Detik

Winnetnews.com -  Artis cantik Lulu Tobing kembali harus berurusan dengan pengadilan Agama perihal rumah tangganya dengan Bani Maulana.

Seperti yang diketahui, Lulu Tobing mendaftarkan gugatan cerai terhadap Bani di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Selasa 18 Mei 2021.

Namun sayangnya, Pengadilan Agama Jakarta Pusat menolak gugatan cerai artis Lulu Tobing terhadap suami yang baru ia nikahi itu.

"Sudah dibaca keputusannya, dan kesimpulan majelis, perkaranya ditolak," kata Jajat Sudrajat, Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Dalam sidang tersebut, Jajat memastikan pihak tergugat maupun penggugat tidak hadir dalam sidang karena digelar secara online.

Hakim menolak gugatan karena dalil Lulu Tobing tidak bisa mengajukan bukti secara akurat. 

"Berdasarkan proses persidangan, apa yang didalilkan penggugat tidak terbukti sehingga tidak ada alasan untuk majelis untuk mengabulkan penggugat," jelasnya.

Sidang cerai Lulu Tobing dan Bani M Mulia sudah digelar sebanyak 13 kali. Pada akhirnya, Lulu dan Bani masih dinyatakan sah sebagai suami-istri.
"Pemeriksaan perkara Lulu Tobing dan Bani sudah selesai. Ini sudah 13 kali sidang sampai saat ini. Statusnya masih sebagai suami dan istri," kata Jajat Sudrajat.


Sementara itu, hingga kini baik Lulu Tobing maupun Bani M Mulia masih belum berbicara terkait hal ini. Keduanya masih sama-sama memilih untuk diam terkait pembatalan ini. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...