Berkat  Pria Ini, Brad Pitt dan Jennifer Aniston Bersama Lagi
Foto:Gettyimages
Celebrity

Berkat Pria Ini, Brad Pitt dan Jennifer Aniston Bersama Lagi

Kamis, 15 Mar 2018 | 11:04 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Hubungan antara Brad Pitt dan mantan istrinya, Jennifer Aniston sepertinya semkain berkembang. Dikutip dari Aceshowbiz, setelah berpisah dari pasangan masing-masing, kabar lain mengatakan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali bersama. Bahkan, mereka telah dekat lagi sejak akhir tahun 2017.

Kebersamaan Jennifer Aniston dan Brad Pitt dikabarkan karena campur tangan George Clooney. Aktor yang memerankan James Bond itu disebut-sebut menjadi mak comblang bagi keduanya.

Berdasarkan laporan sumber menyebutkan, "George Clooney yang memberikan saran kepada brad Pitt untuk memulai kembali hubungannya dengan Jennifer Aniston," jelas sumber tersebut. 

Setelah berpisah dengan Justin Theroux, Jennifer Aniston sempat resah. Saat itu, George Clooney sempat menenangkannya. Kabar lain mengatakan, George Clooney mempertemukan kembali Jennifer Aniston dan Brad Pitt. Setelah sempat bersama beberapa waktu, Jennifer Aniston dan Brad Pitt disebut-sebut menyadari mereka memang ditakdirkan bersama.

TAGS:
Brad PittJennifer Aniston

RELATED STORIES

Loading interface...