Pensiun Jadi Black Widow, Scarlett Johansson: Ini Terasa Pahit

Nurul Faradila

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Pensiun Jadi Black Widow, Scarlett Johansson: Ini Terasa Pahit
Foto: AP

Winnetnews.com -  Scarlett Johansson mengucapkan salam perpisahan dengan Black Widow. Mendekati hari rilisnya film ‘Black Widow’, sang aktris merefleksikan perasaan yang dirasakannya karena harus meninggalkan peran tersebut.

Dalam wawancaranya dengan ‘Good Moring America’ beberapa waktu yang lalu, Scarlett Johansson menyebut kepergiannya dari film itu sebagai sesuatu yang pahit.

Dia juga mengungkapkan rasa rindu yang akan dirasakannya, karena tidak bisa melihat para kru dan rekan kerja yang biasa ditemui setiap dua tahun.

“Saya memiliki satu dekade yang luar biasa bekerja dengan keluarga Marvel. Saya akan rindu untuk tidak melihat mereka setiap 18 bulan atau dua tahun, seperti pencapaian seperti itu yang selalu saya nantikan,” kata Scarlett Johansson.

Walapun harus berpisah dari karakter Black Widow, namun Scarlett Johansson mengaku dia sangat bangga dengan film terbarunya dan itu adalah karya yang bagus.

“Tapi saya merasa sangat bangga dengan film ini dan saya merasa itu bagus untuk keluar saat ini. Film ini sangat berbeda dari film Marvel lain yang sudah ada sejauh ini, jadi ya, seperti yang saya katakana, ini pahit,” jelasnya.

Scarlett Johanson pertama kali memerankan karakter Natasha Romanoff di ‘Iroman Man 2’ dan kemudian ia melanjutkan peran ini di film lain, seperti ‘Captain America: The Winter Soldier’, ‘Captain America: Civil War’, dan ‘Captain Marvel’.

Setelah Scarlett Johansson pensiun sebagai Black Widow, peran tersebut akan diambil alih oleh Florence Pugh yang memerankan karakter Yelena Belova.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...