Bersama Selama 14 Tahun, Wanita ini Putuskan Kekasihnya karena Terlalu Pelit
Ilustrasi, Unsplash
Viral

Bersama Selama 14 Tahun, Wanita ini Putuskan Kekasihnya karena Terlalu Pelit

Jumat, 8 Nov 2019 | 14:46 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang perempuan asal Malaysia memutuskan kekasihnya yang sudah 14 tahun bersama. Keputusan ia lakukan karena selama menjalin hubungan, pacarnya sama sekali tidak ambisius dan terlalu pelit.

“Pacarku memperlakukan ku dengan sangat baik, dia baik dan penuh perhatian, tapi dia tidak ambisius. Di mana saat kami masih sekolah dan kuliah, aku sama sekali tidak masalah untuk makan di food court, bahkan aku menikmatinya. Sekarang ketika aku sudah bekerja lebih dari lima tahun, aku ingin lebih menikmati hidup dan ingin mencoba hal-hal baru,” ujar perempuan tersebut seperti dikutip dari World of Buzz.

Wanita ini bercerita ketika mereka sama-sama masih duduk di bangku sekolah, ia sama sekali tidak mempermasalahkan gaya berpacaran mereka yang sering makan satu piring berdua ataupun hanya berkencan dengan berkeliling kota.

Namun saat keduanya masuk ke dunia perkuliahan, mereka pun mulai mengubah cara berkencan mereka. Ketika mereka berkencan di kedai fast food pun, wanita ini masih tetap merasa bahagia. Cara berkencannya ini dilakukan hingga mereka lulus kuliah dan mulai bekerja masing-masing.

“Meskipun kami berdua memiliki pekerjaan masing-masing, kencan kami sekarang lebih sering dilakukan di rumah masing-masing dan menghabiskan waktu di sana. Kami tidak pernah ke bioskop, berkaraoke, atau pergi ke restoran mewah. Aku akhirnya membeli sebuah mobil tahun lalu dan mengatakan padanya kalau aku ingin makan di Nando yang berada di Ipoh, saat ulang tahunku. Namun saat kami sampai, dia tidak mau memesan apapun karena makannya terlalu mahal,” ujar wanita itu.

“Aku mengatakan kalau aku yang akan membayarnya tapi dia menolak dan kami berdebat. Aku bilang kita berdua sudah sama-sama kerja dan bisa membeli makanan ini, tapi dia mengatakan kalau ia melakukan semua ini untuk masa depan kami. Akhirnya, kami kembali pergi ke restoran cepat saji dan dia makan, aku merasa kesal daripada senang,” imbuhnya.

Perempuan ini juga mengatakan kalau pacarnya sering melarangnya untuk membeli jajanan murah dan skin care. Selain itu, pria tersebut bahkan tidak membolehkannya untuk pergi ke Kuala Lumpur dan bekerja di sana. Padahal, wanita ini ingin mengejar jenjang karier yang lebih baik, dibandingkan pekerjaan yang sedang dijalaninnya di Kampar, Malaysia.

Lantaran sikap kekasihnya yang terlalu mengontrol dan tidak berambisi sama sekali, ia pun memutuskan untuk berpisah dengannya.

TAGS:
putuspelitMalaysia

RELATED STORIES

Loading interface...