Bertahun-tahun Bersama,Rihanna dan Pacar Arabnya Berpisah
Celebrity

Bertahun-tahun Bersama,Rihanna dan Pacar Arabnya Berpisah

Sabtu, 18 Jan 2020 | 16:56 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -   Kabar terbaru datang dari penyanyi Rihanna. Mantan kekasih Chris Brown itu dikabarkan putus dari pacarnya yang merupakan seorang pengusaha asal Arab Saudi, Hassan Jameel

Padahal belum lama ini, Rihanna baru mau terbuka tentang hubungannya.

Rihanna diketahui telah menjalin hubungan selama tiga tahun dengan Hassan Jameel. Hubungan keduanya ini mulanya terungkap lewat foto-foto mereka saat berlibur di Spanyol yang tersebar pada 2017 lalu.

Namun sejak saat itu, pelantun Diamond ini selalu merahasiakan hubungan asmaranya dengan pengusaha asal Arab itu.

Setelah tiga tahun bersama, Rihanna baru mau terbuka tentang hubungannya belum lama ini.

image0

Dia dengan jelas mengungkap bagaimana perasaannya pada sang kekasih, tentang pernikahan, anak-anak hingga kisah cintanya dengan mantan-mantannya.

Hal ini diungkap Rihanna di sebuah wawancara dengan salah satu majalah, Juni 2019 lalu.

Rihanna berbagi lebih dalam tentang kehidupan pribadinya dan bagaimana dia mengutamakan hubungannya di tengah jadwalnya yang sibuk.

"Saya menjalin hubungan baru, dan itu penting bagi saya. Rasanya seperti, 'saya perlu meluangkan waktu untuk ini.' Sama seperti saya memelihara bisnis, saya juga perlu memelihara ini. Saya akan menutup semuanya selama dua hari, tiga hari sekaligus. Dalam kalender saya sekarang kita memiliki 'P', yang berarti hari-hari pribadi. Ini adalah sesuatu yang baru," kata Rihanna.

TAGS:
RihannaHassan Jameelberpisah

RELATED STORIES

Loading interface...