Berubah Drastis Setelah Putus Cinta, Cewek Ini Lebih Percaya Diri
Foto: Oddity Central
Viral

Berubah Drastis Setelah Putus Cinta, Cewek Ini Lebih Percaya Diri

Kamis, 19 Nov 2020 | 11:24 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Media sosial Vietnam belum lama ini dihebohkan dengan kisah seorang perempuan yang melakukan operasi plastik setelah putus dengan mantan pacarnya. Hubungannya berakhir saat ia berusia 17 tahun.

Dilansir dari Oddity Central, Nguyen Tuong Vy mengunggah beberapa fotonya beberapa tahun lalu, sebelum melakukan operasi plastik. Pada usia 21 tahun perempuan asal provinsi Dak Lak mengatan kalau keputusannya untuk mengubah penampilannnya ini, setelah hubungannya dan pacaranya berakhir.

Hubungan mereka awalnya berjalan dengan lancar dan keduanya saling mencintai. Sang kekasih bahkan selalu mengatakan kalau dia mencinta Tuong Vy apa adanya. Namun ia sadar kalau pacarnya itu tidak pernah memperkenalkan dirinya kepada teman-temannya.

Nguyen Tuong Vy
Foto: Oddity Central

Hingga akhirnya salah satu dari teman pacarnya mengundang mereka ke pesta ulang tahun, dan ia baru mengetahui alasan sikap kekasihnya tersebut karena penampilannya dianggap kurang menarik.

Tuong Vy mengatakan saat di pesta itu, ia bisa melihat orang-orang membicarakan bagaimana seorang lelaki tampan mempunyai pacar yang tidak cantik. Tak hanya itu, selama pesta berlangsung, kekasihnya selalu menjaga jarak.

Kejadian ini membuat Tuong Vy sangat trauma dan kecewa. Setelah hubungannya berakhir, Nguyen Tuong Vy kembali terkejut saat melihat mantan pacarnya dengan perempuan yang lebih cantik.

Kondisi ini membuat ia semakin membenci dirinya sendiri dan bertekad melakukan sesuatu pada tubuhnya. Dia mengungkapkan keinginannya itu kepada ibunya dan terkejut dengan dukungan yang didapatkannya.

“Tak terduga, ibuku mendukung ku melakukan operasi plastik, bahkan membayar biaya semua prosedurnya dan membawaku ke klinik. Aku bersyukur akan itu,” kata Tuong Vy.

Nguyen Tuong Vy
Foto: Oddity Central

Nguyen Tuong Vy melakukan beberapa pembedahan seperti perubahan bentuk hidung, filler pipi, filler bibir dan dagu, dan lainnya. Setelah melakukan operasi plastik, ia mulai mendapat banyak pujian dari orang-orang dan dia merasa lebih percaya diri.

“Sebelumnya, aku sering menyalakannya, tapi sekarang, jika aku berada di situasi itu, aku juga tidak akan berani memperkenalkan orang yang kurang menarik ke teman-teman ku. Kamu bisa mengatakan aku berterima kasih kepadanya, dia memberikan ku motivasi untuk berubah dan meningkatkan diri,” tutur Nguyen Tuong Vy.

TAGS:
viraloperasi plastikputus cintaVietnam

RELATED STORIES

Loading interface...