Biaggio Ali Walsh, Cucu Muhammad Ali yang Berprofesi Model
Celebrity

Biaggio Ali Walsh, Cucu Muhammad Ali yang Berprofesi Model

Sabtu, 18 Jun 2016 | 09:32 | Kontributor 3
Winnetnews.comPetinju legendaries Muhammad Ali memang telah meninggalkan para penggemarnya. Tapi bicara penggemar ternyata cucu dari media Muhammad Ali juga memiliki penggemar yang banyak, dia adalah Biaggio Ali Walsh, yang berprofesi sebagai model.

Jika dulu, Ali pernah berbicara kalau dirinya adalah seorang pria tampan. Ternyata omongan Ali terbukti benar adanya. Lihat saja pria ganteng yang satu ini ia mewaris wajah tampan Ali ketika Ali masih muda. Pria ganteng ini adalah cucu dari petinju legendaris Muhammad Ali.

Dilansir dari TMZ, Biaggio Ali ini merupakan putra dari Rasheda Ali Walsh tersebut telah bergabung dan menandatangani kontrak kerja bersama agensi koden Wilhelmina. Agensi model ini merupakan salah satu agensi terbesar di dunia.

Bahkan beberapa nama selebriti dunia ditangani oleh agensi ini sebut saja Nick Jonas, Demi Levato, dan Charlotte McKinney. Seorang sumber mengatakan kalau mereka sangat percaya kepada Walsh kalau dirinya akan sukses disemua aspek dunia hiburan, seperti film, TV, iklan, media cetak, dan lainnya.

“Dia memiliki tampilan yang bagus. Dia orang yang dikelilingi orang-orang baik. Itulah apa yang kami cari,” ungkap salah satu petinggi agensi itu.

TAGS:
Muhammad AliPetinjubiaggio ali walsh

RELATED STORIES

Loading interface...