Biar Makin Romantis, ini 5 Posisi Seks yang Cocok untuk Hari Valentine
Seks

Biar Makin Romantis, ini 5 Posisi Seks yang Cocok untuk Hari Valentine

Rabu, 5 Feb 2020 | 19:53 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Biasanya, setiap tanggal 14 Febuari, dirayakan dengan hari kasih sayang atau sering disebut Valentine. Menjelang hari Valentine, tentunya akan lebih spesial jika kamu mencoba posisi seks baru yang lebih sensual. Dikutip dari Women's Health Magz, inilah 5 posisi seks yang cocok untuk hari Valentine.

1. Kotak cokelat

Posisi ini adalah kebalikan dari misionaris dengan pasangan pria melakukan penetrasi membelakangi pasangannya. Dengan posisi ini pasangan bisa saling melihat bokong.

2. Mawar merah

Posisi mawar merah ini menggambarkan kamu duduk di atas pangkuan pasanganmu, dan kakinya seakan mengunci pinggulmu. Posisi ini bisa memudahkan kamu dalam melakukan penetrasi yang lebih dalam.

3. Bara cinta

Posisi ini akan membuat kamu dan pasangan memanas dengan cinta dan momen yang intim. Posisi berbaring bersebelahan dengan lutut sedikit menekuk. Posisi seks ini mempermudah pasangan melakukan penetrasi.

4. Two halves, one hole

Pada posisi ini, pasangan saling melihat keindahan tubuh masing-masing. Posisi kaki pria lurus menghadap wanita dan posisi wanita berada di atas paha pria sambil menekuk lutut.

5. Warm hug

Sama dengan namanya, posisi seks ini menekankan pada pelukan hangat kamu dan suami. Kamu bisa mengkreasikan pelukan menantang sambil berdiri.  Suami berdiri tegak sementara kamu melingkarkan kedua kaki pada tubuhnya.

TAGS:
hari valentineposisi seks

RELATED STORIES

Loading interface...