Bikin Fans Tanah Air Heboh, Dua Snack Asal Indonesia Ini Muncul di Teaser Single Terbaru CLC!
Foto: Instagram @cube_clc_official
Entertainment

Bikin Fans Tanah Air Heboh, Dua Snack Asal Indonesia Ini Muncul di Teaser Single Terbaru CLC!

Senin, 2 Sep 2019 | 13:33 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Girlgroup asuhan Cube Entertainment, CLC, akan segera menyapa penggemar dengan perilisan musik terbaru mereka. Setelah sukses merilis lagu "No" dan "Me", mereka akan merilis single gigital bertajuk "Devil" pada 6 September mendatang. Comeback mereka tentunya ditunggu-tunggu para penggemar K-Pop khususnya Cheshire (penggemar CLC) di seluruh dunia.

Jelang comeback, Cube Entertainment merilis teaser berupa teaser spoiler untuk lagu "Devil" di akun media sosial CLC. Di tengah rasa antusias Chesire yang tidak sabar menunggu single baru ini, penggemar K-Pop di Indonesia malah dibuat salah fokus dengan teaser tersebut.

Dalam salah satu teaser spoiler, ada foto tangan salah stau member CLC yang sedang menyentuh telepon zaman dulu di atas meja. Di samping telepon itu, ada dua buah snack yang masih terbungkus rapi. Saat dilihat dengan jelas, dua snack populer itu adalah wafer Tango rasa coklat dan Zuperrr Keju, yang merupakan produksi perusahaan Indonesia.

Sontak, penggemar K-Pop asal Indonesia heboh setelah melihat 2 produk tersebut yang bisa mereka dapat dengan mudah di sekitar mereka. Banyak penggemar Indonesia yang mulai membanjiri kolom komentar foto tersebut baik melalui Twitter atau Instagram. Bahkan kata 'Tango' sempat menjadi trending di Twitter Indonesia.

Banyak penggemar Tanah Air berharap ini adalah "kode" bahwa CLC akan segera mengelar konser di Indonesia. Beberapa penggemar menduga bahwa CLC mungkin akan menjadi model iklan produk tersebut karena beberapa idol K-Pop belakangan ini kerap menjadi model iklan produk Indonesia seperti Lucas NCT, Siwon Super Junior dan lainnya.

Kira-kira bagaimana dengan video musiknya nanti, ya? Kita tunggu saja perilisannya.

TAGS:
CLCteaser mvkpopnetizen

RELATED STORIES

Loading interface...