Bikin Grogi, Inilah Tanda-tandanya Pria Ingin Berciuman
Sumber:Cosmopolitan.com
Relationship

Bikin Grogi, Inilah Tanda-tandanya Pria Ingin Berciuman

Rabu, 6 Mei 2020 | 20:10 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Ciuman biasa diberikan pada pasangan jika kita akan mengakhiri kencan. Biasa juga dilakukan saat kita akan segera berpisah di penghujung hari. Namun terkadang para wanita bingung apakah pasangannya mau menciumnya atau tidak.

Menjadi gelisah

Jika dia menjadi tidak tenang dan sering salah bicara, itu artinya dia sedang jengkel dengan kamu. Perhatikan gerak tangannya apakah dia memainkan gelas minumannya, memainkan jam tangannya atau yang lainnya itu artinya dia mulai kehilangan kesabaran.

Menjadi pendiam

Kamu jadi tidak bisa mencium jika mulutmu sibuk bicara, kan? Perhatikan apa dia jadi semakin diam. Dia mungkin sedang berusaha keras untuk menciummu, menciptakan jeda dalam percakapan kalian untuk mengatur perasaan yang ada di hatinya.

Dia menyentuhmu

Sentuhan-sentuhan kecil mungkin akan dia lakukan padamu. Seperti melingkarkan tangannya di bahu, menyentuh punggungmu dengan sentuhan lembutnya. Jika dia tidak bisa melepaskan tangannya darimu itu artinya dirinya sudah tidak sabar lagi.

Dia menjadi dekat denganmu

Jika semakin dekat dan mendekati kamu sepanjang malam, dia mungkin tengah bersiap untuk mencium kamu. Sembari mendekati kamu itulah dia akan menguji seberapa tegang kamu dengan jarak diri kalian yang terlampau begitu dekat.

Dia mencium parfummu

Dia akan mencium dan memuji bau parfum yang tengah kamu kenakan. Memuji memberinya alasan untuk mendekat. Pada saat itulah dia akan menguji seberapa nyaman kamu dengan jarak yang semakin dekat dan pujian intim.

TAGS:
berciumanPria

RELATED STORIES

Loading interface...